1 Pelaku Narkoba di Makassar Mencoba Kelabui Polisi

oleh -
Ilustrasi - Pelaku Narkoba
Ilustrasi - Pelaku Narkoba ditangkap Polisi

Kota Makassae, suaralidik.com – Satu pelaku narkoba di kota makassar mencoba mengelabui polisi saat dilakukan penangkapan dengan memcoba membuang barang bukti miliknya ke tanah, Kamis (30/1)

Adalah Fa (22) tersangka pelaku narkoba jenis sabu yang tergolong sudah meresahkan warga di jalan Kerung-kerung kecamatan Makassar kota Makassar.

Pasalnya, para pelanggannya berdatangan untuk membeli barang haram jenis sabu dan bahkan ada yang datang dari daerah lainnya.

Setelah ada laporan dan informasi warga setempat masuk Polisi dan sesuai dengan hasil penyelidikan petugas, akhirnya Fa ditangkap.

Saat ditangkap, Fa membuang dengan melempar barang bukti miliknya ke tanah namun dilihat oleh dua orang saksi di sekitarnya.

“bukan milik saya pak” kata FA kepada petugas.

Hal ini diungkapkan Satres Narkoba Polda Sulsel, Kombes Hermawan.

“Anggota melihat tersangka dengan gerak-gerik mencurigakan, sehingga dilakukan penangkapan terhadap Fa, saat digeledah Ia mencoba menghilangkan barang buktinya berupa sabu-sabu dengan cara membuang ke tanah. Saat diminta mengambil sabu-sabu yang dibuangnya itu, Ia mengelak bahwa barang itu bukan miliknya” ungkap Hermawan.

Lebih lanjut dikatakannya, kalau saat ini tersangka penyalah gunaan narkoba jenis sabu diserahkan ke Unit 2 Subdit 3 Di Res Narkoba Polda Sulsel, untuk dilakukan proses pemeriksaan hingga dilakukan pengembangan. (***RUD)

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60