1 Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertimpa Pohon Baresebesi di Maros

oleh -
Pohon berebesi
Lokasi peristiwa kecelakaan pengguna sepeda motor yang tertimpa pohon Baresebesi

Maros, suaralidik.com – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas pengendara sepeda motor tertimpa pohon baresebesi, hingga mengakibatkan korban meninggal dunia di Lingkungan Pamelakangjene Kelurahan Allepolea Kecamatan Lau Kabupaten Maros (Kamis 02/01/2020)

Menurut saksi mata, melihat sebuah pengendara sepeda motor bergerak dari arah Utara kabupaten Pangkep, hendak menuju dari arah selatan Maros, tiba tiba sebuah pohon baresebesi tumbang dan mengenai kedua pengendara Tajjudin dan ABD. Rasyid berboncengan

Akibat kecelakaan tersebut, Rasyid (43) pengemudi motor alamat Dusun Galaggara Desa Mattirodeceng, dan mengalami luka robek hidung dan luka memar dibagian leher hingga darah keluar dari muluk korban.

“Sedangkan korban Tajjudin (42) dibonceng alamat yang sama mengalami luka memar, dada dan leher terasa sakit serta tangan lecet. Hingga motor korban mengalami rusak pada kap depan pecah, kap samping kanan lecet, kerugian ditaksir tiga ratus ribu rupiah”

Akibat luka serius yang dialami Rasyid nyawanya tak dapat tertolong, hingga dinyatakan mati di tempat. Sedangkan korban dibonceng dinyatakan selamat hingga dilarikan ke RSUD Salewangan dan mendapatkan P3K.

Menurut beberapa saksi memang pada saat itu hujan turun disertai angin kencang melanda daerah Maros sehingga pohon baresebesi yang berada di samping jalan tiba-tiba roboh mengenai pengendara.

Kini motor Honda Revo DD 3751 RF milik korban diamankan unit lakalantas Polres Maros. (***RUD)

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60