1 Unit Sepeda Motor Terkunci Leher Di Bulukumba Berhasil Dibawah Maling

oleh
Curanmor bulukumba
Korban Curanmor : Firdaus Bin Asdar,Pemilik Motor Yamaha Byson

Lidik Bulukumba – Sebuah sepeda motor milik Firdaus Bin Asdar (26) Merk Yamaha Byson berwarna merah dengan No.Polisi DW 3054 DH berhasil dibawa kabur oleh maling pada hari Rabu 18/01/2017 dini hari.

Curanmor bulukumba
Korban Curanmor : Firdaus Bin Asdar,Pemilik Motor Yamaha Byson

Pemilik sepeda motor Firdaus kepada suaralidik.com menjelaskan bahwa motor miliknya diparkir didepan halaman tempat kos jln Siswomiharjo Kel.Tanah Kongkong,Bulukumba.Seperti biasanya motor dalam keadaan terkunci leher sebelum tidur namun keesokan harinya motor tersebut sudah tidak berada ditempat.

Korban mengetahui jika motornya sudah tidak ditempat setelah seorang rekannya membangunkan dan menayakan motor miliknya itu.

” sekitar jam 04:30 WITA,ada teman kasih bangun saya,dan dia bilang kemana motor ta.lalu saya bilang ada di luar.lalu teman bilang lagi coba kamu lihat di dpan tidak ada motor ta kulihat” jelas Firdaus ke suaralidik.com

Setelah mengetahui jika motornya hilang,Korban langsung melaporkan ke Polsek Ujung bulu sekitar pukul 05:30 WITA dan diterima oleh Bripka Musdaenal.

Pihak Polsek ujungbulu Kab Bulukumba saat menerima laporan meminta kepada korban untuk menunggu di tempat kejadian hingga jam 12 siang namun hingga berita ini diterbitkan kabarnya belum ada petugas yang datang ke lokasi TKP.

polsek ujung bulu suruh tunggu sampai jam 12 siang,tapi sampai sekarang mereka belum datang pi” ujar Firdaus,Rabu 18/01/2017, 15:00 WITA.

Saat ini korban sedang meminta bantuan juga kepada teman-temannya agar bisa menemukan motor miliknya kembali.kerugian yang ditaksir sesuai dengan laporan korban ke polsek ujung bulu mencapai Rp.17.000.000-

( RSWAN/BCHT)