10 Muharram, Planet Pool Bersama Lidik Pro Parepare Kunjungi Beberapa Panti Asuhan

oleh

Parepare, Suaralidik.com – Banyak cara dalam memperingati hari Asyura atau 10 Muharram, salah satunya mengunjungi Panti Asuhan, seperti yang dilakukan karyawan Planet Pool cafe bersama LSM Lidik Pro Parepare. 20/09/2018.

Staff Planet Pool Cafe beserta Lidik Pro Parepare Menyerahkan Bantuan Kebutuhan Pokok Ke Panti Asuhan Din Asharullah

Sekitar 5 pesantren yang ada di Parepare dikunjungi dalam sehari. Kunjungan karyawan Planet Pool cafe dan LSM Lidik Pro ini disambut hangat oleh Pembina Panti Asuhan dari setiap panti asuhan yang mereka datangi. Selain memberikan tali kasih dan empati kepada penerima manfaat di panti asuhan yang mereka kunjungi. Anjangsana yang diwakili staff keuangan Planet Pool Cafe, Arham Saputra dan Ketua Lidik Pro AR. Arsyad, SH, Ketua Investigasi Lidik Pro Ismail Waru dan Wakil Ketua/Sekertaris Umum LSM Lidik Pro Risal.

Penyerahan Bantuan Kebutuhan Pokok Ke Panti Asuhan Mutmainnah

Kegiatan ini telah rutin dilakukan atas petunjuk dan arahan bapak Thohad Hasli dan Muhammad Fathir Ramadhan (DJ EPONK) selaku petinggi manajemen Planet Pool Cafe. Selain memberikan bantuan kebutuhan pokok, karyawan Planet Pool Cafe beserta LSM Lidik Pro memohon doa dan harapan kepada penerima manfaat dipanti asuhan, agar kedepan semakin sukses, serta jalinan silaturahim dapat lebih erat lagi.

Penyerahan Bantuan Kebutuhan Pokok Ke Panti Asuhan Al Mustaqim

Kegiatan yang belangsung singkat inipun ditujukan untuk membantu sesama, apalagi dalam momentum keagamaan memaknai hari Asyura. Berbagai kebutuhan pokok juga diserahkan kepada pengelola panti asuhan. “Tujuan utamanya, tentu untuk kemanusiaan, yakni saling membantu,” jelas Arham. “Semoga apa yang dilakukan menjadi berkah bagi semua,” lanjutnya.

Penyerahan Bantuan Ke Panti Asuhan Al Birru

Serangkaian anjangsana inipun ditutup dengan doa bersama.

Penyerahan Bantuan Ke Panti Asuhan Hidayatullah

Manajemen Planet Pool Cafe, aktif melakukan kunjungan sosial biasanya setiap sebulan sekali utamanya ke panti panti asuhan dalam rangka misi kemanusiaan, membantu sesama dan menjaga tali silaturrahmi antar sesama manusia. (RIS/AD)