1000 Pemuda Akan Hadir Deklarasikan “TIKA CARE” Pilwalkot 2018

oleh
Tim support Tika Care

Lidik Makassar – Inilah maksud dari sebuah emansipasi dimana wanita juga berhak bertengger dirana politik, Itu juga yang tengah di lakukan perempuan cantik drg. Andi rachmatika Dewi yang berprofesi sebagai dokter gigi Dukungan terus mengalir kepadanya terutama dari rekannya dari dunia kesehatan.

Tim support Tika Care

Bahkan tak tanggung-tanggung pendukung tika ini khusus membentuk sebuah tim support yaitu ” TIKA CARE” di komandoi langsung oleh Irham Tompo yang kesehariannya bekerja sebagai perawat dan sekertaris Remon seorang dokter

Mereka yakin insyaAllah ibu Tika akan memenangkan 15 kecamatan di kota makassar melalui proses sosialisasi yang gencar-gencarnya di lakukan.

Ibu tika yang juga merupakan ketua dari DPD Nasdem Makassar melalui tim supportnya (TIKA CARE) akan melakukan sosialisasi dengan agenda pemeriksaan kesehatan secara Free Pay yang akan menghadirkan pemuda kurang lebih 1000 orang dari 15 kecamatan.

Kami siap memberi dukungan penuh terhadap ibu tika karena kita sudah bisa menprediksi seperti apa kinerja beliau pada nantinya apabila terpilih sebagai wali kota makassar.

Ibu Tika Akan berusaha untuk menjadikan makassar lebih baik dari sebelumnya dan mewujudkan cita-cita menuju kota cantik dan menjadikan warga yang santun .”Tutupnya (Indah)

Editor : Adhe


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama