12 Bija Karaeng Bersama SK Di Polongbangkeng

oleh

Foto tampak Tenri Olle YL (berdiri) dan SK (duduk)

SUARALIDIK.com TAKALAR,- Silaturrahmi SK (Syamsari Kitta) dalam acara Bija karaeng polongbangkeng ini makin memantapkan dukungannya dari masyarakat Takalar terutama di Polongbangkeng selatan (14/10/2016)

Bertempat di Balla Lompoa Canrego Kecamatan Polongbangkeng Selatan (polsel) dengan acara yang dikemas dalam “Silaturrahmi Budaya” hadir diantaranya Karaeng (Kr.) Kr Sarrangsila dari marbo, Kr. Serang dari pappa, Kr. Sau dan Kr.Bonto dari Canrego, Kr Bundu dari pattallassang, Kr.Alle dari Panrannuangta, Kr. Nakku dari Bulukunyi, Kr. Badang dari Canrego, Kr Sila dari Canrego, Kr. Ne’nang dari Canrego dan Kr. Memang juga dari Canrego ini mengokohkan budaya sebagai instrumen penting dalam pemerintahan.

Saya apresiasi pertemuan budaya ini dan bertekad akan selalu menghargai budaya serta mensejahterakan masyarakat, terang SK ke awak media.

Tantangan budaya harus disinergikan dengan mensejahterakan masyarakat maka melalui program 1 sapi per keluarga diharapkan mampu meringankan beban masyarakat serta perlu difahami bersama bahwa budaya harus berdampingan dengan semangat pemerintahan, ungkapnya

Disisi lain yang juga hadir dalam silaturahmi Bija Karaeng Polongbangkeng ini Tenri Olle Yasin Limpo (TYL) dalam kesempatannya mengatakan total untuk memenangkan paslon SK-HD apalagi saat ini tokoh-tokoh penting mulai merapat ke SK, tegas TYL

Disaat yang sama Andi Makmur Sadda (AMS) mengatakan SK ini Baji Adat, Baji Agama, serta bersih dari korupsi, terang AMS

 

Reporter : Adhy/Kemal