12 Kelompok Tani Seppang Bulukumba menerima Bantuan Bibit Jangung Varietes DK6999 dari Dinas Pertanian

oleh
Desa seppang Bulukumba
Penyerahan Bantuan Bibit Jagung Kepada 12 Kelompok Tani di desa seppang kab.Bulukumba oleh Brigadir muh.Arifin,Minggu 30/10/2016 -Pic : suaralidik

Suaralidik.com – Bulukumba : BhAbinkamtibmas Desa Seppang (Brigadir muh.Arifin) didampingi ketua Gapoktan ( syamsul sakko ) menyerahkan bantuan bibit jagung varietas DK6999 kepada 12 ketua kelompok Tani di desa seppang ,Minggu 30 Oktober 2016 Sekitar Pukul 16:00 Wita.sekaligus melakukan pendampingan secara rutin setiap pembagian bibit kepada semua anggota Dari 12 kelompok tani se Desa seppang.

Ini merupakan salah satu strategi penyaluran bantuan yang tepat sasaran dengan pengawasan langsung terhadap konstribusi bibit ke petani dan benar-benar memastikan bahwa bibit sudah diterima oleh kelompok tani yang sudah terdaftar.

Saya berharap semoga bantuan bibit ini dapat menambah produksi jagung dan meningkatkan pendapatan para petani” Ujar  Muh. Arifin di depan kelompok tani yang sudah menerima bantuan ini.

Kegiatan pengembangan budi daya jagung hibrida ( Bibit jagung varietas DK6999 merk dekalb 999 ) di lahan khusus guna membantu para petani mendapatkan penghasilan selain dari hasil pertanian ( padi ).

Penulis : muh.darwis