banner 728x250

banner 728x250

123 Calon Bintara Polisi di Kotamobagu Dinyatakan Lolos

  • Bagikan
calon bintara
Foto : Calon Bintara di Polres Kotamobagu yang dinyatakan lulus administrasi awal Sumber : Agus Ogah)

Kotamobagu, Suaralidik.Com– Polres Kotamobagu adakan pendaftaran Polisi Bintara sebanyak 174 calon Bintara. Menurut Kapolres melalui Kabag Sumda AKP Hans Motto, setelah dilakukan seleksi kelengkapan berkas dinyatakan 123  peserta yang dinyatakan lulus dalam tahap pengumuman administrasi awal.

“Jumlah peserta sebanyak dari 174 orang. yang memenuhi syarat pemberkasan ada 123 peserta yang dinyatakan telah berhasil  masuk dalam tahap seleksi berikutnya ,” ungkap Kabag Hans Motto.

banner 728x250

Dari 123 yang dinyatakan lulus dalan seleksi Bintara Polri, lanjut mantan Kapolsek Sangkub itu, ada sebanyak dari 51 peserta dinyatakan tidak memenuhi syarat dalam administrasi awal.

“Ini merupakan tahapan awal seleksi Polri, untuk selanjutnya masih akan dilakukan seleksi lanjutan sesuai dengan tahapan yang ada, dari 123 yang berhasil dalam tahap pemberkasan besoknya seluruh calon Polisi Bintara akan menuju ke Manado dan pada tanggal 30 Agustus para Siswa/wi akan di kumpulkan di SPM karombasan guna mengikuti seleksi berikutnya,”tambah perwira murah senyum itu.(**Agus)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *