13 Jemaah Haji Boltim Tiba Dengan Selamat

oleh
Rombongan Jemaah Haji disambut oleh Pemda Boltim diwakili oleh Kabag Kesra Setda Boltim Hj. Nurtini Modeong dan Kemenag Kabupaten Boltim
Photo : Rombongan Jemaah Haji disambut oleh Pemda Boltim diwakili oleh Kabag Kesra Setda Boltim Hj. Nurtini Modeong dan Kemenag Kabupaten Boltim

MANADO – suaralidik.com, Sedikitnya 13 orang Jemaah Haji (HJ) asal Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tiba di Bandara Samratulangi Manado dengan selamat, Rabu (26/09). Kedatangan Jemaah haji ini disambut oleh Pemerintah Boltim melalui Bagian Kesra, serta Kemenag Boltim.

Jemaah Haji tiba pukul 06.00 wita, selanjutnya dilakukan upacara penjemputan oleh Pemkab dan Kemenag, dan langsung diserahkan ke pihak keluarga masing-masing.

Demikian dikatakan Kepala Bagian Kesra Setda Boltim Hj Nurtini Modeong.

“Alhamdulillah 13 orang jemaah haji asal Boltim tiba dengan selamat di Bandara Samratulangi Manado pukul 06.00 pagi,” kata Modeong.

Ditambahkannya, proses pelaksanaan penjemputan oleh Pemkab dan Kemenag ini dilakukan langsung di Bandara. Ia pun berharap agar 13 jemaah haji yang baru tiba bisa menjadi haji yang mambrur.

“Semoga para jamaah haji bisa menjadi haji yang mabrur. Sebab, Jamaah haji adalah aset daerah yang dianggap sudah memiliki ilmu agama yang cukup. Harapannya, semoga para jemaah bisa bersama-sama pemerintah mewujudkan visi dan misi Bupati untuk mewujudkan masyarakat Boltim yang berakhlak mulia, serta menjadi motivasi bagi masyarakat lain untuk berangkat ke Baitullah,” pungkasnya.

Usai pelaksanaan penjemputan, 13 jemaah haji tersebut langsung pulang bersama keluarga yang telah menunggu dengan membawa kendaraan masing-masing.(***bob)