15 Tahun Jabat Sebagai Lurah Borongloe Kecamatan Bontomarannu Di Gowa, Ini Kata Warganya

oleh
lurah borongloe Gowa
Acara lepas sambut Lurah Borongloe Kecamatan Bontomarannu kabupaten Gowa Di Aula Gallarrang Kel Borongloe ,Senin (5/6)

Suara Lidik Gowa,– Informasi yang bergulir sejak januari 2017 lalu tentang pergantian Lurah di Kelurahan Borongloe kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa yang dijabat oleh H.Abd Rifai M.SH M.si selama 3 Periode (15 tahun) kini sudah memasuki Lepas Sambut lurah dan Ketua TP.PK, Senin (5/6).

lurah borongloe Gowa
Acara lepas sambut Lurah Borongloe Kecamatan Bontomarannu kabupaten Gowa Di Aula Gallarrang Kel Borongloe ,Senin (5/6)

Acara lepas sambut dari Lurah lama ke Lurah baru yang berlangsung di Aula Gallarrang Borongloe Kecamatan Bontomanai ini juga dihadiri langsung oleh Aiptu H.Nasir selaku Babinkamtimnas Borongloe , Latif has.SE MM Kepala Trantib Borong loe dan elemen masyarakat sekelurahan.

H.Abd Rifai selaku lurah lama dalam sambutannya banyak mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat kelurahan Borongloe yang senantiasa aktif berkonstribusi dan membantu proses kegiatan untuk keberlangsungan pemerintahan borongloe selama dirinya menjabat.

Juga dalam sambutannya, H.Abd Rifai yang bermotto Siri Na Pacce’  ini menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada semua masyarakatnya agar kiranya jika ada kesalahan selama dirinya menjabat sebagai lurah mohon dimaafkan.

Saya pribadi dan atas nama pemerintah Kelurahan Borong loe memohon maaf dari semua lapisan masyarakat Borongloe tanpa terkecuali , apabila ada kesalahan yang saya lakukan selama menjabat sebagai lurah di Borongloe ini ” Ucap H.Abd Rifai, Senin (5/6).

Ditempat yang sama, Anwar Saeni selaku lurah baru dalam sambutannya berjanji akan melanjutkan program-program kerja pemerintah lurah lama dan meminta kepada semua elemen masyarakat terutama Kepala Lingkungan RW/RT agar bersinergi untuk membantu proses keberlangsungan pemerintahan Kelurahan Borongloe yang baik.

Arya L (27) salah satu warga yang hadir dalam acara lepas sambut itu mengatakan jika dirinya berharap agar Lurah baru Borongloe ini bisa melanjutkan program-program kerja lurah lama dengan aktif juga berintraksi langsung bersama masyarakat seperti lurah sebelumnya.

” ..kalau pribadinya dan sebagai lurah, beliau termasuk sangat baik kepada masyarakat, selain itu semua urusan masyarakat Borongloe tidak pernah dibebani, Contohnya kalau ada kegiatan KKN mahasiswa di kelurahan beliau langsung menyiapkan tempat tinggal, ada bakti sosial dan lainnya beliau selalu hadir ditengah warganya ” tutur Arya L.

Untuk lurah ini saya taunya orang juga baik karena sebelumnya Ia pernah menjabat sebagai Kasi Pemerintahan di Kec. Bontomarannu, tutup Arya.

Hasil pantauan suaralidik.com, untuk Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) lama yaitu oleh Hj.Hasnaeni A.md digantikan oleh Sitti Suriati Sulaeman selaku Ketua TP-PKK kelurahan Borongloe yang baru. (Hdry/Bcht)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama