2 Anggotanya Tersangkut Kasus Narkoba, Kapolres Bulukumba: ini Tamparan Keras Buat Saya

oleh
Konfrensi Pers Polres Bulukumba, Jumat (27/7/2018
Konfrensi Pers Polres Bulukumba, Jumat (27/7/2018)

Bulukumba, suaralidik.com – Jum’at  (27/7) pagi sekitar  pukul 10.00 wita Polres Bulukumba gelar Konferensi pers terkait keterlibatan 2 oknum polisi anggotanya dalam kasus narkoba.

Baca jugaSatu TO Bandar Shabu di Bulukumba Terciduk, 2 Oknum Polisi Diduga Terlibat

Dalam konferensi pers, Kapolres Bulukumba AKBP Anggi Siregar meminta maaf atas keterlibatan anggotanya atas asus narkoba.

Ia sangat menyesalkan kejadian ini lantaran ditengah gencarnya pemberantasan narkotika pihak Sat Res Narkoba Bulukumba yang tercederai oleh 2 oknum polisi tersebut.

Mantan Kapolres Sidrap itu, pada konferensi pers juga mengatakan sangat malu atas tindakan anggotanya dan hal itu menjadi tamparan besar baginya.

“Saya sangat malu atas kejadian ini,malu sekali kepada warga Bulukumba” ungkapnya di depan awak media, Jumat (27/7/2018)

Lanjutnya Ia menyebutkan untuk sementara kedua anggotanya telah di kenai sanksi disiplin dan dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut.

jika pada proses pemeriksaan hasilnya memberatkan keduanya maka sanksi tidak naik pangkat dan tidak menerima tunjangan juga menanti.

“bahkan sanksi lebih berat lagi ,jika hal tersebut dilakukan dua polisi tersebut 3 kali maka pihaknya akan melakukan pemecatan atau pemberhentian secara tidak terhormat” tegasnya. (***Iswanto)