2 Hari Menghilang,Gadis Belia Rilau Ale Bulukumba Ini Ditemukan Sudah Menikah Dengan Tukang Becak Beristri 3

oleh
ID bersama DHL sudah menikah
Foto : ID bersama DHL

Lidik Bulukumba – Gadis belia cantik berinisial ID berumur 19 tahun putri dari insial S warga Dusun maccini Desa Bontomanai Kec Rilau Ale Kab Bulukumba,dikabarkan menghilang oleh orang tuanya sejak hari selasa 17/01/2017 lalu.

ID bersama DHL sudah menikah
Foto : ID bersama DHL

Hari selasa (17/01/2017) siang sekitar jam 11:00 Wita, ID meminta bantuan kepada teman perempuannya bernama CD agar dirinya diantar menggunakan sepeda motor menuju ke pangkalan.

Hingga malam tiba,ID tak kunjung pulang kerumahnya,hari berikutnya ID yang alasannya hanya ingin ke Kota Bulukumba saja ternyata masih juga belum pulang.

Dalam 2 x 24 jam ID yang pergi tanpa kabar ini lagi membuat keluarga ID panik dan khawatir hingga orang tua ID bernama Ibu N melaporkannya ke Polsek Rilau Ale Kab Bulukumba.

CD yang mengatar ID ke pangkalan menjelaskan kepada keluarga ID, jika ID waktu itu meminta dirinya diantar ke pangkalan untuk menunggu mobil angkutan dengan alasan ingin ke kota Bulukumba.

ID katanya mau ke kota Bulukumba,minta bantuan agar dibonceng ke pangkalan tunggu mobil angkutan,setelah itu saya pulang ke rumahmi” tutur CD kepada keluarga ID.

Jumat (20/01/2016) malam sekitar pukul 21:00 Wita,keluarga ID yang dikonfirmasi melalui telpon menyebutkan jika ID sudah ditemukan di Bantaeng dan sudah menikah dengan seorang laki-laki beristri 3 bernama DHL.

sudah ditemukanmi dibantaeng,ID dibawah lari sama DHL dan katanya sudah menikahki dengan DHL itu,pada hal DHL itu sudah beristri 3 mi ” jelas keluarga ID melalui selulernya,Jumat (20/01/2016) malam sekitar pukul 21:00 Wita.

Keluarga ID juga menyebutkan jika ID itu menikah siri (Nikah Bawah Tangan) di Bantaeng dengan DHL yang pekerjaanya sebagai tukang becak.Informasi ini diterima oleh keluarga ID dari pemerintah setempat di Bantaeng.

Hingga berita ini diterbitkan ID masih berada dirumah DHL. (DRWS/BCHT)