banner 728x250

2 Ketua LIDIK PRO, DPD Wajo Dan DPP Sulsel Bertemu Bahas Progress Lembaga

  • Bagikan

|| Pertemuan dua pimpinan dalam lembaga investigasi mendidik pro rakyat nusantara yang disingkat dengan LIDIK PRO Rakyat Nusantara, membahas pengembangan lembaga dan program – program kerja kedepannya di Makassar, (28/10/2021)

Ketua DPD Lidik Pro Wajo, Muhammad Aris melakukan pertemuan khusus dengan Ketua DPP Lidik Pro Sulsel, Kemal Situru di salah satu warkop di Makassar membahas progress pengembangan lembaga kedepannya dengan mengawali kesiapan kematangan struktur pengurus di lembaga.

banner 728x250

“Banyak hal kami koordinasi dan diskusi panjang dengan ketua DPP, dimana beliau selain ketua di provinsi juga merupakan salah satu pendiri lembaga Lidik Pro. Sehingga kami anggap beliau yang akrab disapa pak Kemal itu menjadi salah satu alasan kami membangun komunikasi intensif dan koordinasi baik sifatnya internal lembaga maupun eksternal kelembagaan”, tutur Pak Aris.

Sementara, Kemal Situru mengatakan kerinduan ini terjawab sudah, setelah pandemi covid 19 ini datang kami tidak bisa melakukan pertemuan tatap muka, namun pada hari ini kami berdua bisa bertemu dan berbicara banyak hal kaitannya dengan pengembangan lembaga maupun program-program jangka pendek dan jangka panjang, terang Kemal.

Muhammad Aris menjelaskan pula bahwa dalam kesempatan tatap muka ini dengan ketua DPP Lidik Pro Sulsel, saya menyampaikan soal kesiapan kelengkapan fakta integritas yang sudah disusun untuk disetor nantinya ke DPP dan, saat ini sudah mencapai 40%, ucap Aris.

“Semoga pertemuan empat mata ini memberikan spirit tersendiri bagi kami, khususnya di LIDIK PRO Wajo dalam menjalankan program-program yang menjadi planing kita di lembaga”, tutur Muhammad Aris. Dan ucapan terimah kasih kami kepada ketua DPP LIDIK PRO Sulsel, Bapak Kemal Situru yang telah menyambut kami dengan baik dan membuka ruang berfikir kami untuk kaitannya dengan pengembangan lembaga kedepanya”, tutup Aris.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *