2 Pelaku Narkoba Di Amankan di Desa Pataro Herlang

oleh

Dua orang pelaku penyalahgunaan Narkoba jenis Sabu yang di Amankan di Dusun Bontotappalang Desa Pataro Herlang, Minggu (13/11) - SUARALIDIK.com/ANDI AWAL
Dua orang pelaku penyalahgunaan Narkoba jenis Sabu yang di Amankan di Dusun Bontotappalang Desa Pataro Herlang, Minggu (13/11) – SUARALIDIK.com/ANDI AWAL

SUARALIDIK.com,BULUKUMBA-Satuan Narkoba Polres Bulukumba mengamankan dua laki-laki yang salah satunya diantaranya di duga sebagai pengedar narkoba jenis sabu.

Kedua pelaku ini ditangkap pada Minggu ( 13/11/2016) sekira pukul 01.00 Wita di rumah salah seorang warga di Dusun Bontotappalang Desa Pataro Kecamatan Herlang Bulukumba.

Kedua pelaku bernama Mardi Bin Mappanuddin (23) pekerjaan tidak ada warga Dusun Pattompongan Desa Bonto Barua Kecamatan Herlang dan A.Awal Karman alias Ala’ Bin Kahar (21) pekerjaan tidak ada warga Dusun Sumalaya Desa Sumalaya Kecamatan Kajang.

Anggota Sat Narkoba awalnya melakukan penangkapan terhadap pelaku Mardi Bin Mappanuddin di salah satu rumah warga dimana BB Sabu tersebut disembunyikan di bawah meja dan diakui oleh pelaku bahwa BB Sabu tersebut adalah miliknya ” ujar Kapolres Bulukumba,AKBP Kurniawan Affandi, Minggu siang.

Dari pengembangan atas pengakuan sementara Mardi, jika Sabu tersebut di dapatnya dengan cara membeli dari lelaki Awal alias Ala’ , sehingga pada pukul 03.00 WITA dinihari tadi, Sat Narkoba Polres Bulukumba berhasil mengamankan Awal Bin Kahar.

Barang Bukti yang diamankan satu sachet Sabu berikut dua orang pelaku dan saat ini di tahan di Rutan Polrea Bulukumba guna kepentingan penyelidikan ” tutup AKBP Kurniawan Affandi kepada Redaksi SuaraLidik.com