2 Pelaku Narkoba Jenis Sabu Berhasil Diamankan Oleh Satnarkoba Polres Bulukumba Di Cafe Planet Bira

oleh
Pelaku Narkoba Ari ( 44 ) bersama Iren ( 21 )

Lidik Bulukumba – Hasil penggeledahan Satnarkoba Polres Bulukumba hari Selasa Januari 2017 sekitar pukul 23:30 Wita di cafe Planet Desa Bira Kec.Bonto Bahari Kab.Bulukumba berhasil menemukan 2 pelaku narkoba berserta barang bukti.

Pelaku Narkoba Ari ( 44 ) bersama Erna ( 25 ) yang berhasil ditangkap di cafe Planet Tanjung bira kab Bulukumba,Selasa 2 Jan 2017

Dalam penggeledahan petugas menemukan barang bukti yang disembunyikan oleh pelaku pria bernama Made (44) di dalam sepatu yang sedang Ia pakai saat sedang bersama teman perempuannya bernama Erna Alias Iren (25) yang bekerja sebagai pelayan di cafe Planet Bira Bulukumba.

Awalnya dilakukan penggeledahan terhadap badan pelaku dan lokasi sekitar cafe namun akhirnya narkoba jenis sabu ternyata disembunyikan didalam sepatu yang sedang dipakai oleh Pelaku.Pelaku bernama Made itu mengakui bahwa barang haram yang ada didalam sepatunya adalah miliknya.

Informasi yang berhasil di himpun, Made (44) adalah pelaku narkoba asal Warga Dusun Jatie Desa Samaturue Kec Tellu Limpoe Kab.Sinjai,sementara teman perempuannya bernama Erna yang biasa dipanggil dengan nama Iren adalah warga asal Pallangga, Gowa makassar yang bekerja sebagai pelayan cafe di bira bulukumba.

Dari Tempat kejadian petugas berhasil mengamankan barang bukti 1 Buah Pireks sisa Narkotika jeni Sabu,2 Unit Handphone merk Samsung Warna hitam dan merk I chery warna hitam,5 buah Sachet Kosong,1 buah Korek gas dan uang tunai senilai Rp.4.900.000.

Barang Bukti Yang Ditemukan

Berdasarkan barang bukti yang ditemukan oleh Petugas saat penggeledahan kini keduanya menjadi tersangka pelaku narkoba jenis sabu dan digiring langsung ke Polres Bulukumba untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut. ( rgl/bcht )