2 Pelaku Pembusuran Di Goa Ria Sudiang Makassar Diamuk Massa

oleh
pembusuran di Goa Ria Sudiang
Peristiwa pembusuran di jln Goa Ria Sudiang Makassar,Rabu 11/01/2017 Sekitar pukul 21:00 WITA

Lidik Makassar – 2 (dua) pelaku pembusuran berinisial AW dan HS (16) diamuk massa setelah melepaskan anak busur kepada salah satu warga bernama Alfred yang sedang duduk santai bersama rekannya Rabu 11/01/2017 sekitar pukul 21:00 WITA

pembusuran di Goa Ria Sudiang
Peristiwa pembusuran di jln Goa Ria Sudiang Makassar,Rabu 11/01/2017 Sekitar pukul 21:00 WITA

Alfred adalah korban pembusuran mengaku tidak mengetahui persoalan sebenarnya namun tiba-tiba datang kedua pelaku menggunakan sepeda motor dan langsung melepas busur ke arah korban hingga korban harus dirawat di rumah sakit akibat anak panah yang masih tertancap pada bagian tangan.

Warga yang sempat melihat pelaku langsung teriak dan melakukan pengejaran,alhasil kedua pelaku tertangkap hingga babak belur akibat amukan massa.

Satu orang pelaku Inisial AW kritis di RS Daya Makassar dan satu pelaku lainnya Inisial HS kini diamankan di Polrestabes Makassar.

Menurut pengakuan HS yang membonceng AW,Ia tidak tahu kalau temannya itu melakukan pembusuran terhadap warga.berawal dari ajakan AW setelah pulang dari warnet di jalan pacerekkang melewati Jln Goa Ria tanpa sepengetahuan HS ternyata AW melepaskan anak busur ke korban bernama Alfred,Ujar HS di Polsek Polsek Biringkanaya.

“Tadi sudah main di warnet, saya mau antar AW pulang ke rumahnya tapi tidak tahu kalau AW mau membusur orang disitu,” tutur HS.

( Rido/bcht)