2 Tahun Ditinggal Anak dan Istri, Steri di Tuminting Manado Gantung Diri

oleh
Steri Gantung diri
Korban gantung diri saat dievakuasi bernama Steri ,Sabtu (14/7/2018)

Kota Manado, suaralidik.com – Sakit hati di tinggalkan isteri dan anak selama 2 tahun, Sabtu (14/7/2018) pukul 16.00 wita Steri Kakalang (32) alamat Kelurahan Islam Lingkungan IV Kecamatan Tuminting mengakhir hidupnya dengan gantung diri.

Menurut keterangan saksi Djibril Lahiang (13) tempat tinggal di Kelurahan Islam lingkungan IV mengatakan, pada saat itu sedang bermain layang-layang. Selesai bermain layang-layang, saksi yang biasa bermain di rumah korban dan ingin ke rumah korban. Tetapi tiba di rumah korban keadaan Rumahnya terkunci rapat, setelah dilihat lewat jendela.

“Saya kaget melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di atap rumah, saat itupun saksi langsung berteriak. Sontak membuat seluruh masyarakat berkedatangan di TKP,” ujar Djibril.

Sedangkan menurut saksi Erik Papenta (22) alamat Kelurahan Islam Lingkungan IV mengatakan, sementara turun dari mobil dan sedang mengangkat barang-barang. Kemudian kami mendengar ada orang berteriak, sontak kami langsung melepaskan barang yang diangkat, langsung menuju ke sumber yang berteriak.

“Sesampai di rumah korban, saya kaget. Ternyata Steri Kalalang sudah dalam keadaan tergantung, saat itulah saya bersama teman saya itu langsung mendobrak pintunya. Setelah kami berhasil mendobrak pintu rumah korban, ternyata benar korban Steri dalam keadan tergantung dengan beberapa kain yang disambungnya itu. Saat itupun kami langsung menelepon pihak Kepolisian,”ungkapnya.

Saat di konfimasi hal tersebut kepada Kapolsek Tuminting AKP M.Fadli SIK membenarkan hal tersebut, bahwa berdasarkan laporan masyarakat ada seorang korban laki- laki yang mengantung diri.

“Berdasarkan hal tersebut anggota saya langsung menuju ke TKP, benar ada seorang laki-laki memakai beberapa kain yang di sambung korban dipakai untuk mengakhiri hidupnya. Akhirnya kami langsung menurunkan korban dari atap rumah, dan selanjutnya. Kami langsung mengadakan olah TKP,”ujar Kapolsek.(***Ichal)