20 Ribu Pendukung Antar Syamsari Kitta- Ahmad Dg Se’re Deklarasi Hari Ini

oleh
Deklarasi Syamsari Kitta- Ahad Dg Se're di Lapangan Larigau Galesong Selatan,Takalar, rabu (21/9)- SUARALIDIK.com

SUARALIDIK.com, TAKALAR – Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Takalar yang diusung oleh Partai KeadilaN Sejahtera (PKS) dan Partai Nasional Demokrat ( Nasdem ), Syamsari Kita – Ahmad Dg Se’re mendeklarasikan diri ikut Pilkada Takalar 2017, hari ini rabu (21/9) pukul 09.00 Wita bertempat diLapangan Larigau, Galesong Selatan, Takalar.

Bersama dengan 20 ribu pendukung, Deklarasi yang disebut Deklarasi Koalisi Kerakyatan ini turut dihadiri Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, Ketua DPW PKS Sulsel Mallarangan Tutu, Ketua DPW PKB Sulsel Hengki Yasin, Tenri Olle Yasin Limpo, Politisi PKS Takalar, Politisi partai Perindo dan lainnya serta Makmur Sadda yang menyatakan mendukung pasangan SK-HD pada Pilkada Takalar.
,
Tenri Olle dalam orasinya menyampaikan incumbent Bur-Nojen akan ditumbangkan dengan kekuatan koalisi kerakyatan yang diusung bersama SK-HD

Deklarasi Syamsari Kitta- Ahad Dg Se're di Lapangan Larigau Galesong Selatan,Takalar, rabu (21/9)- SUARALIDIK.com
Deklarasi Syamsari Kitta- Ahad Dg Se’re di Lapangan Larigau Galesong Selatan,Takalar, Rabu (21/9)- SUARALIDIK.com

Sementara itu ,bakal calon Bupati, Syamsari Kitta memyampaikan bahwa Koalisi Kerakyatan ini adalah gerakan perubahan dimana adanya rasa cinta untuk bersatu menymbut kemenangan di Pilkada 2017 mendatang dengan mengemban amanah rakyat.

Lain halnya dengan Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse mengatakan bahwa partainya akan bekerja keras dan all out memenangkan pasangan Syamsari Kitta-Dg Se’re.

Kita tidak main-main. Saya akan turun full memenangkan pasangan ini. Tidak perlu ada pertanyaan lagi. Instruksi sudah jelas. Semua simpul dan kekuatan harus turun full bergerak,” ujar Rusdi Masse.

REPORTER ; rey seeker

REDAKSI ; andi awal-suaralidik.com