2019 Desa Muara Sugih Targetkan Infrastruktur Disemua Dusun

oleh -
Kegiatan di Desa Muara Sugih

Banyuasin, Suaralidik.com – Desa Muara Sugih, Kecamatan Tanjung Lago, Kab. Banyuasin, terus melakukan pembangunan infrastruktur yang merata di 3 Dusun yang ada di Desa Muara Sugih tahun ini.

Untuk pembangunan infrastruktur tersebut, Pada tahun 2019, Desa Muara Sugih menganggarkan dana yang bersumber dari Dana Desa.

“Menurut Dulaidin Sekretaris Desa Muara Sugih, dengan anggaran yang telah dikeluarkan oleh pemerintah ini sangat membantu untuk perubahan didesa,” ujarnya.

Ditahun 2019 ini, baru termin ke 2, pembangunan sudah gencar dilakukan di hampir seluruh dusun yang ada di desa Muara Sugih. “Insyaallah di termin ke 3 nanti semua sudah merata.”

Lanjutnya, “Untuk pembangunan infrastruktur desa semua kita serahkan sesuai keinginan masyarakat apa yang menjadi kebutuhan didesa,” kata Dailudin, Kamis (01/08) saat dibincangi oleh awak media.

Adapun pembangunan yang sudah di mulai proses pengerjaannya adalah Dua unit jembatan didusun 1 dan dusun 2, Pengerasan Jalan didusun 1 dan dusun 2, Pembangunan Posyandu di dusun 2 dan Pembuatan Dam Parit Batu Kali di dusun 3 tepatnya di Sepanjangan jalur dekat kantor desa Muara Sugih.

Sementara itu, Haslim warga dusun 3 didesa Muara Sugih kec. Tanjung lago sangat mengapresiasi kinerja pejabat didaerah. “Program pemerintah dengan menggunakan dana desa ini sangat terarah dan tertuju ke masyarakat,” ungkapnya.(***adi)