PLT DIkbud Bulukumba Membuka Kegiatan OSN Se- Kecamatan Kajang

oleh
OSN Se-Kecamatan Kajang
Foto : Pembukaan OSN Se-Kecamatan Kajang di Lapangan olahraga Desa Lembanna, Rabu (19/04/2017)

Bulukumba, Suara Lidik – Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (OSN) se-Kecamatan Kajang, di laksanakan di desa lapangan olahraga Desa Lembanna. Kegiatan tersebut dibuka oleh Pelaksa Tugas (PLT) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Bulukumba, Akhmad Januari Rabu (19/04/2017).

OSN Se-Kecamatan Kajang
Foto : Pembukaan OSN Se-Kecamatan Kajang di Lapangan olahraga Desa Lembanna, Rabu (19/04/2017)

Pelaksanaan kegiatan OSN ini disambut baik oleh masyarakat sekitar. Ini terlihat dengan antusiasme warga yang datang menyaksikan kegiatan tersebut, selain itu kegiatan ini juga mendatangkan rejeki bagi warga yang tampak memadati pinggiran lapangan dengan aneka ragam jajanan.

Dalam sambutannya pada pembukaan OSN di Kec. Kajang Akhmad Januaris yang didampingi oleh UPT Dikbud Kec. Kajang H. Baharuddin Nur berharap bahwa semoga dalam kegiatan OSN di Kecamatan kajang, Kab. Bulukumba tahun ini dapat memunculkan atlet-atlet yang berbakat serta senantiasa  menjaga sportifitas.

“Saya berharap dalam kegiatan OSN ini seluruh peserta mampu membangun rasa solidaritas agar dapat menciptakan keharmonisan” Tutur Akhmad Januari kepada wartawan suara lidik.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim suara lidik tampak juga kehadiran SD 285 Dassa sebagai peserta. SD 285 Dassa merupakan juara umum OSN tahun lalu dan tahun ini kembali ikut menjadi peserta.

Pembina olahraga SD 285 Dassa, Aril S.Sos mnyatakan siap mempertahankan gelar juara tahun ini untuk kedua kali ini.

“Insya Allah kami sudah mempersiapkan jauh-jauh sebelumnya, dan kami akan mempertahankan gelar juara umum yang kami peroleh tahun kemarin” Tegas Aril. (Darwis/Bandhys)