banner 728x250

21 Rumah Milik Warga Dilalap Api di Kota Makassar

  • Bagikan
21 rumah terbakar di kota makassar dilalap api
Kondisi lokasi paska kebakaran

Makassar, suaralidik.com – Jumat (14/08/2020) pagi sekitar pukuk 07.00 wita, terjadi kebakaran di jalan Barukang utara Kelurahan Cambaya. Kecamatan Ujung Tanah RT 4 RW 4.

Mendapatkan informasi bahwa di daerah Cambaya telah terjadi kebakaran Tim Damkar dengan armada lengkap mendatangi lokasi dan melakukan penyemprotan ke rumah warga yang berdekatan dinilai rawan dekat api.

banner 728x250

Dari hasil laporan masyrakat unit armada kebakaran tiba ke lokasi jam 07.45 WITA. Dan berkekuatan personil regu melakukan penyemprotan dan bekerja secara akurat”

Sampai akhiratnya Tim Regu pemadam kebakaran dibantu warga akhirnya api dengan cepat dipadamkan.

Sedikitnya 21 KK harus kehilangan tempat tinggal dalam musibah ini antara lain Subeda, Harun, Dg Lisa, Pudding, Sahrafuddin, Arif, Dg Baso, Darwis Momo, Mursalim, Umar, Burhanuddin, Sitia Mannang, Dg Sai, Dg Naba, Dg Tati, H Sampara, Abdul Rauf.

Menurut warga disekitar lokasi kejadian pemicu kebakaran ini diduga arus pendek, dari rumah salah satu warga, hingga api padam tidak menelan korban jiwa, namun sejumlah material dipstikan ke 21 KK menimbulkan kerugian material yang cukup besar Kata korban salah satu korban.

Setelah situasi di lokasi kebakaran aman dan terkendali. Tim pemadam kebakaran meninggalkan tempat dan kembali ke markas dengan perintah komando. (RGM)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *