2200 Adu nasib, Peluang Kerja di Pangkep Job Fair 2018.

oleh
Pengunjung, padati Pangkep Job Fair 2018.

PANGKEP, suaralidik.com – Dinas tenaga kerja Kabupaten Pangkep, menggelar Pameran Bursa Kerja Pangkep Job Fair 2018 , di halaman Rujab Bupati Pangkep. Sabtu (10/03/2018).

Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid, saat membuka Kegiatan Pangkep Job Fair 2018, mengapresiasi atas kreatifitas Disnaker menggelar Job fair “ini bisa kita gunakan dalam mengurangi angka pengangguran di Pangkep ke depannya,” ujarnya dalam sambutannya.

Brosur Pangkep Job Fair 2018.

Kepala Disnaker Pangkep, Andi Jufri Baso dalam laporannya berharap dengan Kegiatan Pangkep Job Fair 2018, akan membuka peluang dan lapangan kerja dan berkurangnya pengangguran di Kab. Pangkep. “Job fair yang diselenggarakan selama 2 hari ini, 10 – 11 Maret melibatkan setidaknya 11 perusahaan dengan jumlah lowongan kurang lebih 400 unit kerja dengan jumlah pendaftar sekitar 2200 orang.” Jelas Jufri Baso, yang juga selaku ketua Panitia.

Salah satu Peserta Job Fair, Sultan, menyampaikan harapannya bisa mendapat peluang kerja dalam kegiatan ini. “lewat job fair kita bisa dengan mudah mencari pekerjaan, bagi pengangguran yang sedang mencari pekerjaan, dan ini sangat membantu bagi para pencari kerja.” harapnya.
( Syaiful/Wank86)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama