228 CPNS Bolmut Terima SK Bupati, 3 CPNS Lainnya Bakal Menyusul

oleh -
Foto : Suasana penyerahan SK CPNSD oleh Bupati Bolmut

BOLMUT, SUARALIDIK.COM – Bertempat di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Senin (18/03/2019). Sebanyak 228 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) resmi menerima Surat Keputusan (SK) dari Pemerintah Kabupaten Bolmut.

Disaksikan langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Bolmut, Dr. Drs. H. Asripan Nani, M. Si, dan sejumlah Kepala SKPD di Pemerintahan Bolmut, SK ini diserahkan langsung oleh Bupati Kabupaten Bolmut, Drs. H. Depri Pontoh,. kepada ratusan CPNS yang telah lulus dari seleksi tahun 2018 lalu, yang terbagi atas tenaga pendidik, tenaga kesehatan dan tenaga teknis.

Jumlah ini berubah setelah awalnya ada 231 CPNS yang disiapkan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) untuk menerima SK.

“Sebelumnya ada 231 orang, namun BKN masih menunggu Surat Keterangan dari MenPAN-RB terkait kesesuaian disiplin ilmu untuk tiga orang sisanya. Jadi untuk sementara baru 228 yang diberi SK, tiga orangnya lagi nanti menyusul”, ungkap Kepala Bidang Perencanaan, Mutasi, dan Pengembangan Pegawai di BKPP Bolmut, Supriadi Goma, S. Pd. I, kepada media ini. (***chan)