234 Jamaah Calon Haji Sinjai Berangkat Pada 7 Agustus 2017 Mendatang

oleh
Calon Haji Sinjai 2017
Bupati Sinjai lepas rombongan Jamaah calon haji ( JCH) secara simbolis kepada ketua Rombongan, Kamis (3/8)

Sinjai,suaralidik.com – Bupati sinjai Sabirin Yahya lepas calon jamaah haji secara simbolis dengan menyerahkan bendera Merah Putih kepada ketua rombongan.

Calon Haji Sinjai 2017
Bupati Sinjai lepas rombongan Jamaah calon haji ( JCH) secara simbolis kepada ketua Rombongan, Kamis (3/8)

Mas Ati selaku Ketua Rombongan Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Sinjai Tahun 2017, menerima bendera tersebut meski baru akan diberangkatkan ke Embarkasi Makassar(UPG) Di Asrama Haji Sudiang Makassar pada Tanggal (7/8) mendatang.

Acara pelepasan ini dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai Tanassang dan dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Sinjai, Dandim 1424 Sinjai,Kapolres Sinjai,Asisten,Ketua DPRD kab.Sinjai,Kabag Kesra,ketua Mui Kab.sinjai,Dihadiri Pula Dari Pejabat Lingk Kemenag Sinjai Diantaranya Kepala Seksi Penyelanggara Haji & Umrah Beserta Staf,Para Kepala KUA Kecamatan se Kab Sinjai dan 234 Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Sinjai

Kakan Kemenag Sinjai melaporkan bahwa kuota jamaah haji Kabupaten Sinjai tahun ini sebanyak 234 orang. Jumlah tersebut meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya berjumlah 185 orang jamaah. Hal tersebut dikarenakan adanya pengembalian kuota normal dari pemerintah kerajaan arab saudi setelah terjadi pemotongan kuota 20% untuk Indonesia sejak tahun 2013 yang lalu. (Hkd/bcht)