Saat Banjir, Hati Hati Melintas di Kawasan Bundaran Pinisi Bulukumba Jika Tak Ingin Bernasib Begini

oleh
Sebuah mobil jenis Toyota Kijang terperosok ke salam saluran Drainase Bundaran Pinisi Bulukumba. Selasa (20/06/2017).

BULUKUMBA, SUARALIDIK.com — Hujan dengan intensitas sedang kembali mengguyur Kota Kabupaten Bulukumba dan sekitarnya sejak Senin (19/06/2017) petang.

Hingga Selasa (20/06/2017) siang, hujan yang melanda kawasan ini telah membuat beberapa ruas jalan kembali di genangi air.

BANJIR. Sebuah mobil jenis Toyota Kijang terperosok ke salam saluran Drainase Bundaran Pinisi Bulukumba. Selasa (20/06/2017).

Seperti di kawasan Bundaran Pinisi. Tepat di samping kantor Bupati ini, genangan air sudah tampak terlihat dengan ketinggian kurang lebih 10 cm.

Meski ketinggian air hanya se- ukuran jengkal orang dewasa, namun hal tersebut mengakibatkan sebuah mobil yang melintas terperosok kedalam saluran Drainase yang mengitari Bundaran Pinisi.

Dari informasi yang diterima, Mobil jenis Toyota Kijang tersebut terporosok pada bagian Ban depan karena sang pengemudi terlalu memutar ke dalam dan tak mengetahui jika di sekeliling bundaran terdapat saluran drainase yang dikatakan hampir tak memiliki pembatas.

Mobil ini bukan satu satunya korban, beberapa pekan lalu sebuah mobil jenis pick up juga merengsek ke dalam lubang pada situasi yang sama.

Olehnya itu di himbau, bagi pengguna jalan agar berhati-hati saat melintasi kawasan Bundaran Pinisi. (RED 4)