3 Anggota Polres di Sulut Raih Penghargaan Polisi Teladan Dari Polda

oleh
3 Anggota Polres di Sulut Raih Penghargaan Polisi Teladan Dari Polda Sulut. Senin (2/10/17).

MANADO, Suaralidik.com – Tiga Anggota Polres di Sulawesi Utara (Sulut), raih penghargaan sebagai Polisi Teladan dari Polda Sulut, pada peringatan hari kesaktian Pancasila, Senin (2/10/17) kemarin.

3 Anggota Polres di Sulut Raih Penghargaan Polisi Teladan Dari Polda Sulut. Senin (2/10/17).

Ketiga anggota Polisi tersebut berasal dari 3 Polres Berbeda yakni Polres Tomohon, Polres Minahasa, dan Polres kepulauan Talaud.

Perhargaan tersebut diserahkan langsung Kapolda Sulut, Irjen Pol Bambang Waskito kepada Bripka Megantara Wowor (Polres Tomohon) di peringkat pertama, Bripka Steve Mongkaren (Polres Minahasa) peringkat kedua dan Bripka Glen C Damar Sth (Polres Kepulauan Talaud) untuk peringkat ketiga.

Adapun untuk Polres Talaud yang diraih oleh Kepala Urusan (Kaur) Identifikasi Satuan Reskrim, Bripka Glenn C Dammar ini merupakan reward atau kado spesial bagi Kapolres Talaud yang baru AKBP Mahrojan Denny Situmorang.

Pria lulusan Dikmaba Polri tahun 2000 ini mengatakan penghargaan yang diterima ini semuanya atas anugerah Tuhan yang maha Kuasa dan dedikasi serta tanggung jawab kepada tugas dan amanat yang diberikan sebagai pengayom Masyarakat.

“Selalu mengandalkan Tuhan disetiap keadaan, pekerjaan karena kita semua adalah hamba Tuhan, serta lakukan tugas dan tanggungjawab sebagaimana mestinya,” ujarnya,

Damar juga berharap kedepan Polres Talaud sebagai Beranda terdepan untuk Utara NKRI ini dapat melahirkan Polisi terbaik dan menjadi teladan di korpsnya serta bermanfaat banyak untuk orang lain.

Diketahui Bripka yang terkenal di kalangan Pemuda ini aktif di berbagai organsisasi dan komunitas seperti Wakil Ketua KNPI Talaud, Koordinator Generasi Penuai, Asisten Dosen UNPI kelas talaud dan salah satu pelayan di Geraja Bethany Jemaat Melonguane.

Wan Pakaya