3 Hari Tidak Pulang, 2 ABG di Makassar Dinyatakan Hilang

oleh -
ABG hilang di kota Makassar
Foto : 2 ABG yang dinyatakan hilang oleh kedua orang tuanya

Makassar, suaralidik.com – 3 (tiga) hari tidak pulang, Dua remaja tergolong ABG Annur Apssa Audila (13) serta Aisha (12) dinyatakan hilang sejak hari Minggu (2/1/2020) siang.

Menurut informasi, Kedua ABG meninggalkan rumah sekitar pukul 02.00 WITA dengan mengendarai sepeda motor Merk Yamaha Mio warna merah DD 4579 QG yang hingga saat ini (Baca; Selasa (21/1/2020) belum pulang.

Arnur alias Dila diketahui beralamat di jln Andi Djemma kelurahan Bantabataeng kecamatan Rappocini Makassar sementara Aisha beralamatkan di jln. Andi Djemma kelurahan Bantabataeng kecamatan Rappocini Makassar.

Keterangan dari salah satu orang tua mereka bernama Dg Kebo mengatakan jika Kedua anak itu bertemu di jln Landak Baru sekitar pukul 02:00 WITA.

Berselang beberapa menit kemudian, keduanya pergi begitu saja sambil berboncengan. Bahkan dirinya sempat mengejar mereka namun hilang jejak.

Saat dikonfirmasi media, Orang tua kedua anak tersebut yakni Marni dan Dg.Kebo menerangkan kalau anaknya minggat dari rumah begitu saja.

Mereka tidak pamit untuk keluar pergi main dan selama ini tidak ada sama sekali pertengkaran dalam keluarga dan tidak pernah mendapat perlakuan kasar apalagi hingga tindak pemukulan.

“…Semua orang tua ingin melihat anaknya menjadi orang yang berbakti, bimbingan serta nasehat dan kasih sayang kami curahkan buat mereka, tapi dasar anak-anak sekarang pergaulan bebas yang membawanya menjadi liar, hingga kurang ajar kepada kedua orang tua mereka…” Kata Dg Kebo.

Orang tua Kedua ABG yang sudah menghilang selama 3 (tiga) hari ini, rencananya akan melaporkan masalahnya ke Polrestabes Makassar.

” Hilangnya sudah tiga hari. Tidak ada perasaan curiga sedikit pun akan terjadi seperti ini, dan mereka menghilang, mungkin faktor pergaulan, Kami akan membuat laporan ke polisi” kata mereka.

Kedua orang tua ABG ini memohon juga bantuan kepada seluruh mayarakat agar sekiranya ada yang melihat anak Kami seperti foto yang tayang di media ini segera menghubungi Kami di nomor 081356557241 .

” Kalau ada yang melihat anak Kami pak, tolong diamankan dulu di rumah RT/RW setempat kemudia hubungi Kami, Insya Allah Kami segera datang pak, semoga bantuan bapak dan ibu serta rekan-rekan lainya akan menjadi buah pahala buat kalian” Harap kedua orang tua tersebut. (***Rudi)

kpu BOLTIM
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60