3 Pasang Bukan Pasutri Kepergok Polisi di Kamar Kos Masing-masing

oleh
Bukan Pasutri
ke 3 pasang bukan suami istri yang berhasil diamankan Pihak kepolosian polsek telaga biru dan dibantu anggota koramil telaga biru serta anggota batalion 713/ST saat melakukan razia otanaha, Rabu (5/9)

Gorontalo, suaralidik.com – Anggota polsek telaga biru bersama TNI dari koramil dan batalion 713/ST melakukan razia rumah kost, penginapan hingga tempat karaoke, untuk mengantisipasi kejahatan dikabupaten gorontalo.rabu 05/09/2018.

Alhasil petugas berhasil mennjaring 15 orang yang terdiri dari beberapa pasangan diluar nikah sedang asik berduaan dalam kamar kos, sementara yang lainya sedang ngemiras ditempat hiburan maupun sedang nongkro dipinggiran jalan.

Kapolsek Telaga Biru Ipda Muhammad Arianto S.T.K kepada awak media mengatakan, sengaja hal ini dilakukan dalalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di lingkungan polsek telaga biru.

“Malam ini kami melaksanakan operasi Pekat Otanaha dua. operasi ini untuk memberantas kejahatan yang ada di wilayah hukum Polda Gorontalo. Dan malam ini kami berhasil mennjaring 3 pasangan diluar nikah berada dalam satu kamar kos, dan beberapa orang yang tidak memiliki identitas KTP.”ungkap kapolsek

Para pelaku digiring kepolsek untuk dimintai keterangan sekaligus didata dan diberikan peringatan agar tidak mengulangi lagi.

“Sementara mereka kami amankan di polsek telaga biru untuk dimintai keterangan lebih lanjut, dan diberilan peringatan.”tegas IPDA Mohammad.

Ia juga menambahkan selama Operasi Pekat otanaha dua, pihaknya akan rutin melakukan razia. Sehingganya pihaknya mengimbau agar masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek telaga biru.

“Selama operasi paket otanaha dua ini kami akan melakukan razia, dan saya menghimbau agar masyarakat memjaga situasi aman.”tutup kapolsek.

Sasaran yang dirazia antara lain, rumah kost, tempat hiburan karaoke. serta minuman keras di karenakan miras sendiri sudah tidak tidak diberikan izin edar.(***RDJ)