3 Pelaku Pencurian Kuda di Kindang Berhasil Ditangkap Polisi, 1 Pelaku Lainnya Masih Burong

oleh
3 PELAKU PENCURIAN KUDA DI KINDANG
3 pelaku pencurian kuda di kecamatan kindang ( tengah dengan tanda panah merah) ditahan di Polsek Kindang

Bulukumba, suaralidik – Selasa (4/9) sekitar pukul 11:00 wita, 3 dari 4 pelaku pencurian kuda yang sudah meresahkan masyarakat kecamatan kindang kabupaten Bulukumba berhasil diamankan polisi.

Masing-masing pelaku berinisial AR (30) salah satu warga Benteng Palioi bersama rekannya AB (41) berhasil ditangkap di wilayah desa Mariorennu kec.Gantarang, sementara HSKG (50) asal Sipasienre kecamatan kindang  ditangkap di wilayah Desa Layoa kecamatan Gantarangkeke kabupaten bantaeng sesuai dengan pengakuan dan petunjuk AR dan AB.

Ketia pelaku berhasil diamankan di 2 tempat yang berbeda sesuai laporan warga dan hasil penyelidikan pihak kepolisian Polsek Kindang.

Kepada suaralidik.com, Kapolsek Kindang AKP Sarman S.H menjelaskan bahwasanya pelaku tersebut mempunyai peran yang berbeda-beda dan masih dalam pendalaman, selain itu pelaku lainnya masih dalam proses pengejaran.

” Kami masih mengejar 1 pelaku lainnya yang masih burong sesuai dengan penyelidikan dan pengakuan ketiga pelaku yang sudah diamankan” kata Sarman.

Juga dikatakannya kalau pihaknya sudah mengamankan barang bukti berupa 1 unit mobil Zusuki AVV yang digunakan pelaku dalam menjalankan aksinya serta Sepatu dan Baju koko.

Dari pengakuan di TKP, Kuda hasil curiannya sudah dijual dan uang hasil penjualannya pun  sudah digunakan untuk membeli sepasang sepatu dan baju koko.

Hingga berita ini diterbitkan 3 pelaku sudah ditahan di polsek Kindang guna pemeriksaan  dan proses hukum lebih lanjut. (***Riswan)