3 Pelaku Pencurian Sapi Ternak Warga Di Bone Tertangkap,Salah Satunya Adalah Oknum PNS

oleh
Pelaku Pencurian Hewan di bone
Photo 3 Pelaku Pencurian Hewan di bone Beserta 1 unit Mobil Grand max Sebagai barang Bukti

Lidik Bone – Hari Minggu (20/11/2016) Personil gabungan Polsek Lapri jajaran Polres Bone yang dipimpin oleh Kapolsek Lapri Akp Zainuddin, S.Sos Berhasil Menangkap 3 pelaku Pencurian Hewan di Kab.Bone.

Pelaku Pencurian Hewan di bone
Photo 3 Pelaku Pencurian Hewan di bone Beserta 1 unit Mobil Grand max Sebagai barang Bukti

Satu dari tiga pelaku curwan yang tertangkap merupakan PNS di lingkungan Kab. Bone yang berinisial H. PT (56) warga Dusun Alejempo Desa Sengeng Palie Kec.Lapri Kab.Bone bersama rekannya KR (34) warga Dusun Bulukasa Desa Waekecce Kec. Lapri Kabupaten Bone dan AR (37), supir mobil warga Dusun Suli Desa Samaenre Kec Bengo Kab Bone.

Penangkapan berdasarkan dari laporan warga Alejempo Desa Sengeng Palie,Lapri yang kehilangan Hewan Ternaknya Alwi (56) dan Mustamir (42) Sekitar jam 21:00 Wita.

Dengan laporan kedua warga ini Personil gabungan Polsek Lapri langsung melakukan penyidikan dihari yang sama dan Sekitar Pukul 23:00 Wita berhasil menangkap ketiga pelaku ini beserta barang bukti 2 ekor sapi ternak dan 1 unit mobil angkutan Grand Max Berwarna Putih No polisi DP 8490 AD yang selanjutnya digiring ke polsek lapri.

Dilangsir dari Tribratanews Bone Zainuddin saat dikonfirmasi membenarkan “Ya, kami telah melakukan penangkapan tiga orang pelaku pencurian dua ekor sapi bersama dengan barang bukti berupa satu unit mobil pick up grand max dengan nomor Polisi DP 8490 AD, satu dari tiga pelaku merupakan pegawai negeri sipil (PNS) dan saat ini tengah menjalani proses hukum di Polsek Lapri” ungkap Kapolsek.

“Kami masih memburu rekan pelaku lainnya yang diduga terlibat dalam kasus tersebut” tambah Zainuddin.