389 ASN Bulukumba Naik Pangkat, Sekda: Selaraskan dengan Peningkatan Kinerja

oleh

BULUKUMBA, Suaralidik.com – Pemerintah Kabupaten Bulukumba melalui Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menyerahkan 389 Surat Keputusan Kenaikan Pangkat kepada Aparatur Sipil Negera (ASN) di sejumlah instansi terkait.

Penyerahan SK diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Bulukumba, Andi Bau Amal usai upacara penaikan bendera di halaman Kantor Bupati, Senin (11/9/17).

389 ASN yang menerima SK Kenaikan Pangkat, mulai dari golongan IV/c ke IV/d sebanyak 2 orang, golongan IV/ b ke IV/c sebanyak 6 orang, golongan IV/a ke IV/b sebanyak 57 orang, golongan III/d ke IV/a sebanyak 60 orang.

Untuk golongan III/c ke III/d sebanyak 113 orang, golongan III/b ke III/c sebanyak 94 orang, golongan III/a ke III/b sebanyak 127 orang, golongan II/d ke III/a sebanyak 47 orang.

Sementara golongan II/c ke II/d sebanyak 17 orang, golongan II/b ke II/c sebanyak 42 orang, golongan II/a ke II/b sebanyak 6 orang, golongan I/d ke II/a sebanyak 2 orang.

Sedangkan golongan I/c ke I/d sebanyak 3 orang, golongan I/b ke I/c sebanyak 3 orang, golongan I/a ke ke I/b berjumlah 1 orang.

Sekda Bulukumba, Andi Bau Amal mengungkapkan, dengan diserahkannya SK kenaikan pangkat beberapa tingkatan mulai 1,2, 3 dan 4, harapan Bupati dengan kenaikan pangkat ada keselarasan peningkatan kinerja.

“Penerimaan SK Kenaikan Pangkat ini, kita harap diselaraskan dengan peningkatan kinerja. Kebersamaan dalam pelayanan kepada masyarakat juga sangat dibutuhkan” kata Andi Bau Amal saat memimpin upacara.


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama