39 Pengawas TPS Kecamatan Kaidipang Dilantik

oleh -
Foto : Panwas Kaidipang melantik Panwas TPS

BOLMUT, SUARALIDIK.COM – Panwaslu Kecamatan Kaidipang Senin (25/03/2019) melantik 39 orang Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) yang dipersiapkan untuk Pemilu 17 April 2019 nanti.

39 PTPS yang dilantik ini berasal dari 15 Desa Se-Kecamatan Kaidipang, diantaranya Desa Boroko, Boroko Timur, Boroko Utara, Kuala, Kuala Utara, Bigo, Bigo Selatan, Pontak, Soligir, Gihang, Inomunga, Inomunga Utara, Solo, Komus II, Komus II Timur.

SMKN 1

Ketua Panwaslu Kecamatan Kaidipang, Abdul Muin Wengkeng, S. Hut, yang bertugas mengambil sumpah dan janji PTPS, dalam sambutannya berharap jika Pengawas TPS yang telah dilantik dapat mengemban tugasnya dengan baik.

“Kami berharap ke-39 PTPS yang dilantik bisa menjaga sumpah janjinya dengan baik, sehingga saat 17 April nanti bisa menjalankan tugasnya sesuai prosedur pengawasan yang berlaku”, ujar Wengkeng yang juga sebagai Divisi Hukum Penindakan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa itu

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga, Awaludin Tanaijo dan Divisi Orgnisasi dan Sumber Daya Manusia, Ronaldo Supusepa., serta Kepala Sekertariat Panwaslu Kecamatan Kaidipang Iswanly Rahman, S. Pd, M. Pd. (***chan)