4 Nama Hasil Musdes Golkar Bantaeng Usung Dampingi Nurdin Halid di Pilgub Sul-Sel…

oleh
Ketua Golkar Bantaeng bersama Sekretaris Golkar Bantaeng Jabal Nur

Lidik Bantaeng – Hasil musyawarah desa di Kecamatan Eremerasa, Kabupaten Bantaeng telah mengusulkan beberapa nama tokoh untuk mendampingi ketua DPD Partai Golkar, Nurdin Halid sebagai Wakil Gubernur Sulsel. Rabu, (29/03/2018)

Ketua Golkar Bantaeng bersama Sekretaris Golkar Bantaeng Jabal Nur

Pimpinan Desa Lonrong, Baso Dg. Tinggi mengatakan kesempatan Nurdin Halid maju di Pilgub Sulsel sangat besar, namun dirinya berharap beberapa nama yang pantas mendampingi Nurdin Halid sebagai wakil nantinya yakni Bupati Bantaeng dua periode, Nurdin Abdullah, Ketua DPRD Sulsel, M. Roem, Anggota DPR RI, Azikin Solthan, Anggota DPD, Aziz Kahar Mudzakkar.

Kita tidak ragukan kapasistas Nurdin Halid Maju di Pilgub Sulsel, tapi saya berharap beberapa nama yang bisa mendampingi beliau termasuk Nurdin Abdullah, M. Roem, Azikin Solthan, Aziz Kahar” kata Baso Dg. Langi, rabu (29/03/2017).

Hal senada, Ketua Kecamatan Ermerasa, Syamsuddin Said menilai Nurdin Halid akan menang di Pilgub Sulsel kalau dia didampingi dengan orang yang mempunyai kapasitas yang mempuni, Demi membawa Sulsel lebih baik kedepan.

Nurdin Halid harus didampingi orang yang mempunyai pengalaman, untuk memajukan Sulsel lebih baik kedepan” nilainya.

Adhe