4 Pelaku Pencabulan Dibawah Umur, Diancam Hukuman 15 Tahun Penjara

oleh
4 Pelaku Pencabulan dibawah umur di Bulukumba terancam hukuman 15 tahun penjara. DOK.SUARALIDIK

SUARALIDIK.com,BULUKUMBA- Empat pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur di Bulukumba Kamis (28/7/2016) lalu, yakni Erwin Bin Nasir (20), Ardi Bin Ramli (19), Asrul dan Asriadi ( 18) yang di duga melakukan tindakan pemerkosaan terhadap RA (15) warga Tanah Beru Kecamatan Bonto Bahari terancam dihukum 15 tahun penjara.

Dari penyampaian Kasubag Humas Polres Bulukumba, AKP Syarifuddin, Jumat (5/8/2016) kepada SuaraLidik.com, para pelaku di persangkakan pasal 81 dan Pasal 82 UU No.35 Tahun 2014 dengan kurungan maksimal 15 tahun penjara.

” Ke empat pemuda tersebut berasal dari kecamatan Bonto Tiro yang telah melakukan pemerkosaan dan pencabulan secara bersama-sama terhadap korban RA warga Kecamatan Bonto Bahari yang masih di bawah umur ” terang AKP Syarifuddin.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pelaku Erwin yang berkenalan dengan RA melalui akun Facebook lalu saling bertukaran nomor ponsel, dan setelah beberapa mereka berkenalan, Erwin mengajak RA untuk ketemuan dan bahkan mengajak RA untuk menginap di kediamannya di Desa Caramming Kecamatan Bonto Tiro Bulukumba.

Namun rupanya Erwin telah merencanakan perbuatan jahat untuk melakukan pemerkosaan terhadap RA bersama dengan ketiga rekannya.

(aa_tj81/SuaraLidik)