40 Tahun Usia Jacko, Para Kader Hanura Sulut Ucapkan Selamat

oleh

Manado, Suaralidik.Com – Gemuruhpergolakan kubu – kubuan ditubuh partai berjuluk kuning kunyit itu telah sampai pada titik terang, berupa rekonsiliasi antara kedua kubu yang bertikai Oesman Sapta (Manhattan) dan Sarifuddin Sudding (Ambara) setelah dimediasi oleh Ketua Dewan Pembina Hanura Wiranto di Ritz Chalton hotel (23/1) kemarin.

Melalui Surat Keputusan (SK) Kemenkumham dan Sistem informasi partai politik (Sipol) KPU secara ‘De Jure’ maupun ‘De Facto’ legalitas kepengurusan tersebut sangat kuat ataupun sah dimata hukum.

Ditengah panasnya dinamika politik ditubuh Partai Hanura ada hal yang mungkin luput, Apa itu?? Hari lahir dari ketua DPD terpilih hasil Musdalub di Manhhatan hotel, yaitu Jackson AW Kumaat (Jacko).

Ucapan selamat tahun pun disematkan kepada Nahkoda baru Hanura Sulut dari beberapa kader temasuk dari Tim Formator Rivan Katilie (Nusa Utara) dan Michael G Pandeiroot atau ‘MGP’ (Minahasa Raya). Rabu (24/1/2018)

“DIRGAHAYU, Ketua DPD Partai HANURA SULUT Bung JACKSON AW KUMAAT.Panjang umur, sehat selalu dan diberkati TUHAN, Torang Oso, Torang Brani, Torang Jacko dengan Torang Hanura. Bangkit, Jaya, Menang,” ujar Katile, Tim Formatur yang Juga Plt Ketua DPC Hanura Sitaro itu.

“Selamat Ulang Tahun Buat Ketua DPD Partai Hanura Sulawesi Utara Jackson AW Kumaat, kiranya Panjang Umur, sehat selalu, kuat dan diberkati. Selalu diberikan damai dan sukacita dengan bertambah usia terus diberkati bersama keluarga,” pungkas MGP, tim Formatur yang juga Plt Ketua DPC Minahasa.

Sementara itu, tidak luput ucapan selamat ulang tahun kepada ketua DPD Baru oleh Sekertaris Lasmura Sulut Kenie C Oroh, Dirgahayu Ketua DPD Hanura saat ini ‘Bung Jacko’ kiranya Kepala Gerakan menyertai perjuangan kita di Partai Hanura.

“Hanura Bangkit!! Hanura Jaya!! Hanura Menang!!,” kunci Oroh, Sekertaris DPD Lasmura Sulut. (DeonYW/kemal)