42 orang Mahasiswa HMTP FT UPRI Ikuti Kegiatan OPLET

oleh
Oplet UPRI
42 orang Mahasiswa HMTP FT UPRI Ikuti Kegiatan OPLET

Kota Makassar,Suaralidik.com – Jumat 17 November 2017 dilaksanakan pembukaan Orientasi Pengenalan Lapangan Pertambangan (OPLET) Oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Pertambangan (HMTP) Universitas Pejuang RI Makassar di Kampus II Universitas Pejuang RI Makassar, Antang, Makassar.

Oplet UPRI
42 orang Mahasiswa HMTP FT UPRI Ikuti Kegiatan OPLET

Turut hadir dalam pembukaan kegiatan tersebut, Ketua Prodi Teknik Pertambangan Universitas Pejuang RI Makassar, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik (BEM- FT) Universitas Pejuang RI Makassar, Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Teknik (DEPERMA-FT) Universitas Pejuang RI Makassar dan Dewan Senior Himpunan Mahasiswa Teknik Pertambangan dan para peserta kegiatan OPLET tahun ini berjumlah 42 orang.

Ketua Pantia pelaksana kegiatan Dody Jhon dalam penyampaian laporan mengatakan “kegiatan OPLET kali ini akan dilaksanakan selama 3 hari dan akan berakhir pada hari minggu, konsep kali ini kita rubah disesuaikan dengan kondisi kampus Universitas Pejung RI Makassar dan jumlah peserta sebanyak 42 orang” Ungkapnya.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjaring mahasiswa teknik Pertambangan untuk menjadi anggota Himpunan Mahasiswa Teknik Pertambangan (HMTP)Universitas Pejuang RI Makassar sekaligus sebagai kegiatan keilmuan yang diperuntukkan untuk mahasiswa Teknik khususnya Teknik pertambangan
“Kegiatan ini sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari mahasiswa tambang Universitas Pejuang RI Makassar untuk senantiasa menimba ilmu, kehadiran peserta untuk mengikuti OPLET merupakan komitmen akan perjuangan demi masa depan sehimpunan dalam Teknik Pertambangan Universitas Pejuang RI Makassar”. tutur Deli Pariyanto yang merupakan Ketua HMTP Universitas Pejuang RI Makassar pada pembukaan kegiatan tersebut.

Demikian juga dalam sambutannya, Bapak Aslim Asis Muda, ST., MT yang merupakan Wakil Dekan III Fakultas Teknik (FT) Universitas Pejuang RI Makassar yang sekaligus membuka kegiatan OPLET mengapresiasi atas pelaksanaaan kegiatan tersebut.

“Saya selaku Wakil Dekan III sangat mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini sebagai bagian dari pengembangan ilmu mahasiswa, saya mengharapkan kerjasama dari kita semua agar selanjutnya kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik”. Ungkap Aslim di depan para pengurus HMTP, Dewan Senior, Peserta kegiatan dan para undangan yang sempat hadir pada kegitan tersebut.***Red1