banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

5 Cakades Boddia Siap Sukseskan Pilkades Aman dan Nyaman

P2KD Boddia
P2KD Boddia menggelar rapat bersama 5 Cakades dengan agenda meniadakan kampanye demi menciptakan Pilkades Boddia yang Aman dan Nyaman||

Sepakat Tiadakan Masa Kampanye

TAKALAR, SUARALIDIK.com – Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan digelar pada 17 November 2021 mendatang, Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Boddia kecamatan Galesong Kabupaten Takalar mengundang 5 (Lima) orang Calon Kepala Desa (Cakades), Minggu (07/11).

banner 728x250

Kelima orang Cakades tersebut diundang untuk membicarakan dan membahas agenda tahapan berikutnya yakni persiapan masa kampanye sebelum masuk Minggu tenang.

” Walaupun dalam tahapan Pilkades ini ada jadwal untuk melakukan kampanye terbuka, namun dalam pertemuan tadi , 5 Cakades sepakat untuk meniadakan kampanye, dengan pertimbangan kondisi kultural dan kebaikan bersama untuk menuju Pilkades Boddia aman, nyaman dan damai,” ucap Ketua P2KD Ahmad Dg Marro kepada kontributor suaralidik Takalar.

Dikatakan Ahmad Marro, dalam pertemuan tersebut,semua Cakades Boddia pada prinsipnya menerima dan menyepakati untuk meniadakan masa kampanye dengan menandatangani kesepakatan dengan komitmen pelaksanaan Pilkades yang bermartabat dan menjadi contoh Pilkades bagi kecamatan lain di Takalar.

Adapun 5 orang Cakades yang melakukan penandatanganan kesepakatan peniadaan kampanye yakni masing-masing sesuai nomor urut

  1. Muhammad Rusli Daeng Ngopa.
  2. Ir. H. Abd. Aziz Daeng Narang.
  3. Saleh Bundu Daeng Tayang.
  4. Saharuddin Daeng Tayang.
  5. Makmur, S.Sos Daeng Malo.

Informasi yang dihimpun suaralidik Takalar di Boddia menyebutkan Kalau pelaksanaan tahapan – tahapan Pilkades Boddia berjalan sukses dan lancar dikarenakan P2KD selalu kompak dalam menjalankan tugasnya.

” Dan kerjasama yang baik antara Tim dan Cakades untuk mensukseskan pesta demokrasi enam tahunan di Boddia,” tutup Ahmad Dg Marro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.