5 Mahasiswa Tertangkap Basah Sedang Pesta Narkoba di Sekret Mapala Unisbos Makassar

oleh -717 views
5 Mahasiswa Unisbos Tertangkap Basa Konsumsi Narkoba
5 Mahasiswa pelaku pesta narkoba di Sekretariat Mapala Universitas Bosowa di Jalan AP Pettarani 2 Kota Makassar, Selasa(05/06/18)

Kota Makassar, suaralidik.com – Tim Resmob Polsek Panakkukang yang dipimpin oleh Panit 2 Reskrim Ipda Roberth Hariyanto Siga meringkus para pelaku pengguna narkoba di Sekretariat Mapala Universitas Bosowa tepatnya di Jalan AP Pettarani 2 Kota Makassar, Selasa(05/06/18).

Berawal dari Tim Resmob Polsek Panakkukang melakukan Patroli diwilayah sekitar guna mengantisipasi tindak kejahatan, kemudian sekitar Pukul 02.00 Wita anggota mendapat informasi dari informan bahwa di Sekretariat Mapala Universitas Bosowa diketahui sedang berlangsung pesta Narkoba.

Anggota langsung menuju tempat tersebut dan berhasil mengamankan 4 (Empat) orang lelaki yang merupakan mahasiswa Universitas Bosowa sendiri, para pelaku tersebut atas nama Lk ED (25), Lk RA (24), Lk DP (22) dan Lk MR (20) serta beberapa barang bukti berupa Hp dan dompet para pelaku, Badik kecil dan Kunci motor. Dimana Lk ED dan lainnya sedang duduk melingkar bergantian menghisap 1 lentingan Jenis Ganja Golongan 1 secara bergiliran sehingga Anggota langsung mengamankan dan melakukan penggeledahan.

Selanjutnya pada pukul 04.00 Wita berdasarkan informasi dari para pelaku , Anggota langsung melakukan pengembangan menuju rumah Pengedar dari narkoba jenis Ganja tersebut yang diketahui bertempat tinggal di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 10 tepatnya di BTN Wasabe No. 11 A dan langsung melakukan upaya paksa penangkapan dengan cara mendobrak pintu rumah pengedar tersebut karena pelaku tidak ingin membuka pintu rumahnya.

Tim Resmob Polsek Panakkukang berhasil mengamankan Lelaki HA (30) serta di lakukan penggeledahan dan ditemukan 1 Paket Ganja yang disimpan dalam tas kecil warna hitam dan 1 Paket Ganja yang didekat jendela yg tersimpan dalam gulungan kertas minyak.

Barang bukti berupa Ganja milik
Barang bukti berupa Ganja milik Lelaki HA (30)

“Lk HA menjual Narkotika Jenis Ganja tersebut sebanyak 1 (Satu) Paket seharga Rp 50.000,00” Ucap Ipda Roberth.

Selanjutnya para pelaku dan barang bukti diamankan menuju Mako Polsek Panakukkang guna proses lebih lanjut. (***Ichal)