500 Orang Ramaikan Lomba Lari 10K Bulukumba

oleh
Lomba Lari Maraton 10K Bulukumba,Kamis (11/8/2016)- SUARALIDIK.com

SUARALIDIK.com,BULUKUMBA– Bupati Bulukumba, AM.Sukri Sappewali, lepas peserta lari maraton 10K tingkat Kabupaten Bulukumba, Kamis (11/8/2016) yang mulai Start di Kelurahan Kalamassang Kecamatan Gantarang Bulukumba dan Finish di lapangan Pemuda Bulukumba.

Sebanyak 500 peserta meriahkan Lomba Lari 10K Bulukumba,Kamis (11/8/2016)-SUARALIDIK.com

Sukri Sappewali dalam sambutannya mengatakan Lomba lari 10K tersebut diadakan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-71 yang diselenggarakan oleh KONI Kabupaten Bulukumba yang diikuti sebanyak 500 peserta mulai dari tingkat SMP dan SMU se-kabupaten Bulukumba.

” Lomba lari 10K ini juga dilaksanakan dalam rangka mencari atlet berpotensi untuk mengikuti Pra Porda dan Porda yang akan datang dengan tema ” Jauhi Narkoba Tingkatkan Prestasi” ujar Sukri Sappewali.

Hadir dalam kegiatan Lomba lari 10K tersebut diantaranya Bupati Bulukumba bersama dengan Wakil Bupati,AM.Sukri Sappewali – Tomy Satria Yulianto, Kapolres Bulukumba, AKBP Selamat Rianto, Kasdim 1411 Bulukumba Mayor ARM Arfan, Ketua KONI Bulukumba, Andi Makkasau Kr.Lompo, Kadis Pendidikan Andi Akbar Amier serta Kadis Kesehatan dr.Gaffar bersama pengurus KONI lainnya.

Pemerintah Kabupaten Bulukumba akan memberikan apresiasi kepada para Juara dengan uang tunai sebesar Lima Juta Rupiah yang akan diberikan pada saat malam ramah tanah pada Tanggal 17 Agustus mendatang.

Nih, para pemenang lomba marathon itu;

a. JUARA 1 : Irham pelajar SMU NEG 14 Bulukumba.
b. JUARA II : Ambo Tuo pelajar SMU 12 Blukumba.
c. JUARA III : Heriyanto pelajar SMU NEG 9 Bulukumba

Penulis : Muhardi
Editor: Andi Awal/SuaraLidik


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama