oleh
Photo : Bupati Bolaang Mongondow Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, Sabtu, (30/6/2018)  melayat di rumah duka almarhum  Jemy Julius Moonik, SH

BOLMONG, Suaralidik.com – Bupati Bolaang Mongondow Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, Sabtu, (30/6/2018)  melayat di rumah duka almarhum  Jemy Julius Moonik, SH

(Camat Passi Timur).

Kedatangan Yaati didampingi Asisten Administrasi Pemerintahan Daerah Asisten 1, B.D. Panambunan, SE dan beberapa Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Bupati dalam sambutannya  menyampaikan ucapan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum  Jemy J. Moonik, SH yang saat ini sementara menjabat sebagai Camat Passi Timur.

“Almarhum adalah orang yang baik, punya dedikasi tinggi, loyal, disiplin dan pekerja keras,” ujar Yasti

Dalam kesempatan itu Bupati Yasti juga menyampaikan bahwa setiap ada agenda dan kegiatan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow di Wilayah Kecamatan Passi Timur, Almarhum sangat bersemangat dalam menyambut dan memfasilitasi setiap kegiatan Bupati di Wilayah Kecamatan Passi Timur walaupun Almarhum dalam keadaan sakit, sehingga Bupati yakin dan percaya Almarhum Bapak Jemy J. Moonik, SH ditempatkan Tuhan Yang Maha Kuasa di sisi-Nya.

Almarhum dimakamkan dan dilaksanakan Upacara Pelepasan Jenazah secara Sipil, Senin (2/7/2018) sekitar Pukul 09.00 Wita. Turut hadir dipelepasan almarhum, Wakil Bupati Bolmong Yanny Tuuk. Bertindak selaku Inspektur Upacara pemakaman adalah Sekretaris Daerah Kab Bolmong. Tahlis Gallang.(***is)