Makassar Recover

Pemkab bantaeng

516 Siswa SDN 2 Terang-terang Mengikuti Ujian Semester Genap TP 2020/2021

  • Bagikan
Ujian Online SDN 2 Terang-terang Bulukumba

Bulukumba, suaralidik.com – Sebanyak 516 siswa-siswi Sekolah Dasar Negeri 2 ( SDN 2 ) Terang-Terang melaksanakan Ujian Semester genap TP 2020/2021 secara online dan Offline

Ujian ini berlangsung mulai 14 Juni 2021 hingga 19 Juni 2021.

Pemkab bantaeng

Menurut Kepala UPT SPF SDN 2 Terang-Terang Kec. Ujung Bulu Kab. Bulukumba Kaharuddin Sultan, tidak semua siswa mengikuti ujian secara online.

” Ada juga siswa yang datang ke sekolah mengambil soal ujian, kemudian dikerjakan di rumah masing-masing. Hari berikutnya jawaban soal disetor dan mengambil lagi soal ujian lainnya,” jelas Kaharuddin yang ditemui langsung di ruangannya pada Senin (14/6/2021) pagi.

Siswa yang bisa mengkakses jaringan internet dengan baik pada umumnya mengikuti ujian secara online.

“Opsi pelaksanaan ujian secara online merupakan petunjuk Kemdikbud dan Pemkab Bulukumba, Sebab wabah COVID-19 yang masih terus berlangsung, penerapan protokol kesehatan menjadi wajib untuk kita semua,” tambah Kaharuddin.

Menyinggung tentang persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Kaharuddin menjelaskan kalau pelaksanaannya akan dilakukan pada bulan Juli 2021.

” PTM diawali dengan kegiatan simulasi dulu. recananya pada minggu ke-4 bulan Juni 2021, ini akan diikuti oleh beberapa siswa dalam 1 tingkatan kelas”, tutup Kaharuddin. (*IQBL)

  • Bagikan

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *