banner 728x250

552 Pelajar SMP Negeri 27 Makassar Ikuti Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan
Vaksinasi Covid-19
SMP Negeri 27 Makassar gelar Vaksinasi bagi 552 siswa ||

MAKASSAR, suaralidik.com – UPT SPF SMPN 27 Makassar melaksanakan vaksinasi terhadap para pelajar/siswanya, yang dilaksanakan di SMP 27 yang beralamat Jalan Hartaco Indah, Selasa pagi (31/08/2021).

Program vaksinasi pelajar tersebut, yang ditargetkan dan di ikuti 1.000 pelajar tiap harinya ini diharapkan dapat melindungi pelajar dari paparan virus Covid-19.

banner 728x250

Kepala Sekolah SMPN 27, H. Nurdin, S.Pd, SH, M.Pd mengatakan bahwasanya pihak sekolah tidak ada henti-hentinya memberikan arahan kepada panitia dan wali kelas dan seluruh guru, agar memberikan motivasi dan pemahaman kepada orang tua siswa dan peserta didik.

” Saat kegiatan vaksinasi tersebut, nampak animo pelajar untuk melakukan vaksin sangat luar biasa. Ini terbukti dengan jumlah pelajar/siswa yang mengikuti acara vaksinasi mencapai 552 pelajar/siswa,” ujar H. Nurdin.

Lanjut H. Nurdin, bahkan masih banyak siswa yang masih belum mendapatkan vaksin karena stok vaksin sangat terbatas.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, pihak panitia menyiapkan ruangan abservasi kepada para pelajar. Di ruangan abservasi tersebut peserta didik yang sudah di vaksin bisa beristirshat sejenak sebelum pulang kerumahnya masing-masing.

“Alhamdulillah kerja keras kami bersama panitia, wali kelas dan para guru untuk mensosialisasikan dan memberikan pemahaman kepada orang tua siswa dan para pelajar pentingnya vaksin untuk menjaga imunitas tubuh berjalan lancar dan sukses,”ungkap H. Nurdin.

Dalam kegiatan tersebut, nampak Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Makassar Andi Amalia Malik, SH  turut hadir dan memantau langsung vaksinasi bagi pelajar SMP 27 Makassar.

” Kami senantiasa mendukung penuh program pemerintah untuk memutus tali rantai wabah Covid-19, termasuk vaksinasi yang ditujukan kepada anak-anak kami di sekolah, sebagai salah satu persyaratan pembelajaran tatap muka,” ucap Andi Amalia Malik.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *