555 Kader Karang Taruna Bantaeng Mengikuti Pembukaan Studi Karya Bhakti Karang Taruna

oleh
Studi

Lidik Bantaeng – Tak kurang dari 555 kader Karang Taruna se-Kabupaten Bantaeng mengikuti Pembukaan Studi Karya Bhakti Karang Taruna (SKBKT) Kabupaten Bantaeng yang pelaksanaannya difokuskan di Lapangan Pantai Seruni. Kamis Sore, (20/04/2017)

Devile diiringi dengan performa sempurna paduan suara Anak Gunung

Penyelenggaraan SKBKT ini ditujukan untuk menjalin silaturrahmi antar warga karang taruna, membangkitkan semangat kesetiakawanan nasional, menjadikan karang taruna sebagai pilar terdepan pembangunan, sekaligus sebagai ajang seleksi untuk SKBKT tingkat Provinsi yang akan datang.

Acara tersebut diawali dengan devile kontingen dari 8 kecamatan yang terdiri dari Karang Taruna Kec. Bantaeng 60 orang, Kec. Bissappu 100 orang, Kec. Sinoa 62 orang,Kec. Uluere 100 orang, Kec. Pa’jukukang100 orang, Kec. Eremerasa 13 orang,Kec. Tompobulu 70 orang serta Karang Taruna Kec. Gantarangkeke sebanyak 50 orang. Devile diiringi dengan performa sempurna paduan suara Anak Gunung.

SKBKT akan berlangsung selama tiga hari terhitung sejak 20 sampai dengan 22 April 2017 dengan kegiatan antara lain perkemahan, lomba olahraga dan seni, pemilihan putra putri Karang Taruna, serta donor darah.

Editor : Adhe