SMKN 1 Rambutan Siap Ikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer 2019

oleh -
Foto : Kepala Sekolah SMKN 1 Rambutan Aliyas

Banyuasin suaralidik.com – Puluhan siswa sekolah menengah kejuruan (SMK) negeri 1 Rambutan kabupaten Banyuasin mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2019 yang dilaksanakan selama 4 hari terhitung dari tanggal 25 Maret s/d 28 Maret 2019.

Kepala Sekolah SMKN 1 Rambutan Aliyas mengatakan jumlah siswa SMK yang mengikuti UNBK pada tahun ini sebanyak 91 siswa yang terdiri dari 3 program studi (prodi) diantaranya teknik sepeda motor, multimedia dan agribisnis pengolahan hasil pertanian (APHP).

Pada pelaksanaan UNBK saat ini, diawasi oleh petugas dari sekolah lain yaitu dari SMK Negeri 1 tanjung lago beserta pengawas monitoring evaluasi (Monev)dari dinas pendidikan provinsi sumatera selatan,sampai dihari terakhir semua berjalan dengan lancar dan aman tanpa adanya hambatan.

Semua persiapan sesuai dengan rencana, Sudah ada simulasi UNBK, mudah-mudahan nilai siswa bagus dan lebih meningkat lagi dari tahun kemarin,”tambah Aliyas.

Disamping itu juga Aliyas berharap
Semoga Pelaksanaan UN di tahun 2019 ini, sukses prestasi dan sukses pelaksanaannya itu menjadi harapan kita semua dari pihak sekolah ,khususnya SMK Negeri 1 Rambutan kab.Banyuasin.(***adi)