6 Anggota Satlantas Bulukumba Dapat Penghargaan Dalam HUT Polantas ke-61

oleh
Jajaran Satlantas Polres Bulukumba - ANDI AWAL/SUARALIDIK.com

SUARALIDIK.com,BULUKUMBA – Dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang ke 61 , Polres Bulukumba menggelar syukuran sederhana guna merayakan momentum yang dilaksanakan setiap tanggal 22 September ini, Kamis(22/9/2016).

Sebelum menggelar syukuran anggota Satlantas Polres Bulukumba bersama Personil Polres Bulukumba menggelar upacara yang dipimpin oleh Wakapolres Bulukumba Kompol Agus Khaerul yang di laksanakan di lapangan Upacara Mapolres Bulukumba.

Sesuai dengan perintah Dirlantas Polda Sulsel, peringatan HUT Polantas ini agar dilaksanakan sesederhana mungkin sehingga Satlantas Polres Bulukumba hanya menggelar potong tumpeng saja yang dilakukan oleh salah satu Duta Polwan Polres Bulukumba, Kasatlantas Polres Bulukumba AKP Harinah , serta Wakapolres Bulukumba Kompol Agus Khaerul.

Wakapolres Bulukumpa, Kompol Agus Khaerul memberikan Penghargaan kepada 6 orang Personil Satlantas Bulukumba dalam Apel HUT Polantas ke-61, Kamis (22/9) -ANDI AWAL/SUARALIDIK.com
Wakapolres Bulukumba, Kompol Agus Khaerul memberikan Penghargaan kepada 6 orang Personil Satlantas Bulukumba dalam Apel HUT Polantas ke-61, Kamis (22/9) -ANDI AWAL/SUARALIDIK.com

Dalam kesempatan tersebut juga Wakapolres memberikan penghargaan kepada 6 orang Personil Satlantas Polres Bulukumba sebagai Polisi Lalu Lintas yang berprestasi dan menjadi teladan bagi masyarakat, yakni masing-masing kepada Aiptu Syamsul Alam, Aiptu Mas Edy, Bripka Rustam, Bripka Syamsir, Bripka Mulyadhi dan Bripka Bahtiar.

Salah seorang penerima penghargaan, Bripka Bakhtiar kepada Redaksi SuaraLidik.com mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Bulukumba yang telah memberikan penilaian kepada personil Satlantas Polres Bulukumba dan juga atas atensi masyarakat yang telah mematuhi peraturan daa berlalu lintas.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bulukumba, AKP Harinah menyampaikan, rangkaian HUT Lalu lintas yang ke-61, telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial kepada para pengemudi dan penumpang angkutan umum yang merupakan bentuk kepedulian anggota Satlantas Polres Bulukumba kepada masyarakat

Kepada pengendara roda dua dan empat, yang belum melengkapi alat keselamatan, kami sudah memberikan teguran, dengan harapan agar angka kecelakaan lalu lintas, yang saat ini masih sering terjadi, bisa semakin ditekan,” ujarnya berharap.

Menurutnya, dengan rasa cinta terhadap ketertiban lalu lintas, masyarakat dapat lebih disiplin di jalan raya. Dengan demikian, tertib lalu lintas dapat terwujud secara keseluruhan.

“Selain mengimbau masyarakat agar tertib berlalu lintas, untuk mewujudkan tertib berlalu lintas, tentu Satlantas Polres Bulukumba bertanggung jawab untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” ujar AKP Harinah kepada Redaksi SuaraLidik.com

REDAKSI ;andi awal-suaralidik.com