Inilah 6 Figur Balon Bupati Untuk Pilkada Bantaeng 2018 Yang Sedang Aktif Sosialisasi Via Medsos

oleh
Pilkada Bantaeng 2018
Info Pilkada Bantaeng 2018 - 6 Figur yang bakal ramaikan ajan Pemilihan kepala daerah kab Bantaeng

Lidik Bantaeng – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bantaeng tahun 2018 bakalan ramai dengan hadirnya 6 figur bakal calon bupati yang akan ikut dalam ajang Pilkada Bantaeng 2018 tahun depan.

Pilkada Bantaeng 2018
Info Pilkada Bantaeng 2018 – 6 Figur yang bakal ramaikan ajan Pemilihan kepala daerah kab Bantaeng

Hasil pantauan suaralidik.com melalui medsos facebook dan twitter didapatkan 6 figur bakal calon bupati kab Bantaeng yang aktif melakukan sosialisasi,memperkenalkan diri dan kegiatan sosial.

Medsos facebook dan Twitter dari tanah butta toa selain aktif sosialisasi Nurdin Abdullah (NA Community/Relawan Sejati Na) sebagai calon Gubernur dalam Pilgub 2018,juga diramaikan dengan 6 figur kandidat calon bupati dalam Pilkad Bantaeng 2018 sebagai pengganti Nurdin Abdullah

Inilah hasil pantauan suaralidik.com di media sosial facebook :
1.H Muh Yasin.wakil Bupati Bantaeng dipopulerkan oleh Group facebook H.Muh YasinNA Communiti.

2.Ilham Azikin,putra mantan Bupati Bantaeng dipopulerkan melalui Akun facebook Swara Sembilandua Butta Toa dan IAS community

3.Rusman Idris Juragan,akun pribadi pengusaha sekaligus ketua DPD Partai Nasdem Bantaeng,juga sudah sering mengunggah kegiatannya di masyarakat.

4.Jabal Nur,pengusaha muda juga bersosialisasi melalui akun facebook pribadi dan grup Jabal Center dam jabal News.

5.Andi Sugiarti,Legislator PPP Sulsel juga rutin bersosialisasi melalui akun pribadinya,dibantu akun RumahBiru Bantaeng.

6.Andi Baso Fahrir,Kadis perhubungan Bantaeng, dalam grup facebook ABF Sahabatta.

Dalam postingan status,group dan fans page mereka terindikasi kuat akan maju sebagai balon Bupati dalam pilkada bnateng 2018,

Tampak jelas status dan postingan didominasi tulisan keinginan dan dukungan masyarakat untuk maju pada pertarungan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng 2018.

( Bcht/drws/adhe)