banner 728x250

6 Hari Galang Dana Untuk Korban Gempa di Sulbar, Lidik Pro Kindang Diapresiasi Pemdes Sipaenre

  • Bagikan
DPC Lidik Pro Kindang - Pemdes Sipaenre
Aktivis Lidik Pro Kindang foto bersama dengan Kepala Desa Sipaenre Kecamatan Kindang

Bulukumba, Suaralidik.com – DPC Lidik Pro (Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara) Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulawesi Selatan terus melakukan aksi sosial melakukan penggalangan dana untuk bantuan korban gempa di Sulawesi Barat.

Pantuan langsung media, hari Jumat (29/1/2021), Lidik Pro Kindang memasuki hari ke enam melakukan aksi sosial di kecamatan Kindang.

banner 728x250

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari sejumlah pemerintah desa di Kecamatan Kindang seperti Sipaenre dan Garuntungan.

Kepala Desa Sipaenre, Arifuddin mengapresiasi langsung aksi sosial ini dan bahkan mengajak masyarakat Desa Sipaenre untuk ikut berpartisipasi meringankan beban korban bencana alam di Sulbar.

“Saya selaku kepala desa Siapaenre berterima kasih banyak karena teman teman dari lidik pro sudah menyempatkan waktunya untuk membantu saudara-saudara kita yang lagi terkena musibah oleh karena itu untuk masyarakat Sipaenre mari ki sama-sama membantu meringankan beban korban di Sulbar dengan sedekahkan sedikit hartanya” tutur Arifuddin.

Ketua Garda DPC Lidik Pro Kindang, Fahrul Idris juga berterima kasih kepada Kepala Desa Sipaenre yang sudah membantu aksi sosial Lidik Pro di Kecamatan Kindang Khususnya di Desa Sipaenre.

“Terima kasih banyak Pak Desa karena sudah antusias menyambut kedatangan kami, dan kami dari team lidik pro sangat salut karena beliau turut langsung mendampingi penggalangan dana kami dan untuk masyarakat sipaenre marilah kita bangun jiwa sosial kita untuk Indonesia yang lebih sejahtera”, ucap Fahrul. (*FDL)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *