6 Orang Tak Dikenal Menganiaya Salah Satu Karyawan Bank BNI Bulukumba Di Kamar Kosnya

oleh
Bank BNI Bulukumba
Foto Kondisi Korban bernama Halid di RSUD Bulukumba Pasca Penganiayaan Oleh 6 OTK,Selasa 10/01/2017 Sekitar Pukul 20:00 WITA

Breaking News – Selasa 10 Januari 2017 Sekitar pukul 20:00 WITA,terjadi tindak kriminal penganiayaan yang dilakukan oleh 6 Orang Yang Tidak Dikenal (OTK) di Jln.Kusuma Bangsa kel.Caile Kec Ujung Bulu Kab Bulukumba.

Bank BNI Bulukumba
Foto suaralidik.com : Kondisi Korban bernama Halid di RSUD Bulukumba Pasca Penganiayaan Oleh 6 OTK,Selasa 10/01/2017 Sekitar Pukul 20:00 WITA

Korban yang bernama Halik (26) salah satu karyawan ( Cleaning Service) Bank BNI Bulukumba dianiaya hingga ditikam oleh sekelompok orang yang tidak dikenal (OTK) setelah menegur pelaku yang sedang mengambil buah mangga di depan tempat kosnya di Caile Bulukumba.

Berawal dari teguran Korban terhadap 1 orang pelaku yang mengambil buah mangga di depan kosnya.Tidak terima dengan teguran itu kemudian pelaku pergi setelah ditegur.

Tidak lama kemudian pelaku bersama 5 orang temannya mendatangi kembali tempat kos dan masuk ke dalam kamar korban.Korban kemudian dikeroyok oleh 6 orang yang tidak dikenal itu hingga salah satu pelaku menikam korban.

Febiyunita (17) tetangga kamar kos korban yang sempat meyaksikan kejadian ini menjelaskan bahwa khalik (Korban) hanya menegur pelaku yang mengambil buah mangga di depan kos lalu pelaku pergi,tetapi tidak lama kemudian pelaku datang kembali bersama 5 orang temannya lalu masuk ke dalam kamar korban dan mengeroyoknya,Jelas Febi,Selasa 10/01/2017.

Akibat penganiayaan ini korban mengalami luka tusuk benda tajam pada bagian rusuk sebelah kanan dan dilarikan ke RSUD Andi Sulhan Daeng Radja dan 6 Orang pelaku yang tidak dikenal itu sedang dalam penyidikan Polsek Ujung Bulu Kab Bulukumba.

( rgl/bcht/rdf)