,

Polres Pinrang, Ini Fasilitas Yang  di Siapkan Pos Pelayanan Ops Ketupat Lipu 2019

oleh -2 views

PINRANG, suaralidik.com  — Polres Pinrang membuka 1 Pos Pelayanan arus mudik dan balik pada Operasi (Ops) Ketupat Lipu 2019. Pos pelayanan ini ditempatkan di jalur poros Trans Sulawesi, tepatnya di depan Masjid Agung Al-Munawwir Kota Pinrang .

Di Pos Pelayanan ini, Polres Pinrang menyediakan sejumlah fasilitas seperti Rest Area, Servis Kendaraan, Layanan Medis, Tempat Ibadah, Toilet umum, 1 unit mobil Ambulance, 1 unit mobil Damkar, 1 unit mobil Derek serta beberapa unit Kendaraan Operasional milik SatLantas Polres Pinrang dan Dinas Perhubungan Kabupaten Pinrang.

Selain personil dari setiap satuan di jajaran Polres Pinrang, Pos Pelayanan ini juga melibatkan personil dari instansi terkait lainnya seperti Dinas Perhubungan, PSC (Tenaga Medis dari Dinas Kesehatan), Satpol PP, Damkar, Senkom.dan Pramuka Saka Bhayangkara.

Fatir, salah satu warga Kabupaten Pinrang saat di temui oleh Awak Media ini mengungkapkan, “Sebagai Masyarakat dan warga Pinrang kami merasa bangga dan salut dengan Polres Pinrang yang telah menyiapkan Pos Pelaku ananan untuk Ops Ketupat Lipu 2019, ini mereka lakukan demi kenyamananan para pengguna jalan, pengendara dan para pemudik saat menjelang hari raya Idul Fitri,” ungkapnya. (AU/ML)