8 Tahun Memadu Kasih, Pasangan Terpendek Asal Brasil Ini Akan Menikah

oleh
Pasangan terpendek dari Brasil,Paulo dan Katyucia- SUARALIDIK.com
Pasangan terpendek dari Brasil,Paulo dan Katyucia selalu bersama disetiap saat -SUARALIDIK.com
Pasangan terpendek dari Brasil,Paulo dan Katyucia selalu bersama disetiap saat -SUARALIDIK.com

SUARALIDIK.com,BRASIL- Pasangan terpendek di dunia asal Brasil,Paulo Gabriel Da Silva Barros (30) dan Katyucia Hoshino (26) akan segera melangsungkan pernikahan setelah 8 tahun lamanya memadu kasih dari pertemuan mereka di media sosial MSN Messenger 10 tahun yang lalu.

Paulo dan Katyucia sama-sama memiliki bentuk tubuh Dwarfisme. Tinggi tubuh Paulo 34,8 inchi atau 88,3 cm dan Katyucia 35,2 inchi atau 89,4 cm. Pertama kali kenal melalui MSN, Paulo mengaku akunnya justru diblokir oleh Katyucia. Perempuan mini ini mengira bila Paulo hanya main-main saja.

Sama saja seperti pasangan lain, mereka pun sering bertengkar karena berbagai hal. Meskipun memiliki sifat berbeda, tetapi pasangan itu merasa nyaman satu sama lain dan memutuskan untuk menikah.

Paulo bekerja sebagai Sekretaris Hukum sedangkan Katyucia mengelola salon miliknya sendiri, untuk aktivitas keseharian mereka menggunakan mobil yang kursinya telah di modifikasi begitu pun juga segala peralatan salon milik Katyucia telah dimodifikasi sesuai ukuran tubuhnya.

Baik Paulo maupun Katyucia berharap agar setelah menikah untuk mempunyai momongan,namun kondisi rahim Katyucia yang kecil dapat membahayakan. Akan tetapi keduanya telah berikrar akan tetap bersama ,baik dikaruniai anak maupun tidak

EDITOR: Andi Awal/SuaraLidik
Sumber : DailyMail


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama